3 Waralaba Makanan Ringan Murah Banyak Disuka

Bagikan Artikel Ini :

Waralaba Makanan Ringan Murah – Jika berbicara mengenai makanan memang untuk saat ini ada banyak sekali berbagai kuliner yang hadir dengan berbagai macam citarasa yang dapat Anda coba. Tak hanya itu saja, untuk harga yang ditawarkan biasanya sangat bervariasi dan terjangkau sekali sehingga sangat nyaman untuk kondisi kantong Anda.

Namun, bagaimana bagi Anda yang ingin membuka sebuah bisnis namun dengan modal yang kecil? Tak perlu bingung karena disini Anda bisa melihat beberapa waralaba makanan modal kecil yang dapat Anda coba jual dan peluang usaha yang bagus untuk Anda lakukan.

Ada Beberapa Peluang Usaha Waralaba Makanan Ringan Murah

waralaba makanan ringan murah
Gambar TheUjulala

Membuka sebuah usaha tentu membutuhkan modal bukan baik itu modal kecil ataupun besar. Namun, bagi Anda yang tertarik untuk melakukan usaha seperti ini tentu Anda bisa melakukan beberapa cara dengan peluang usaha modal kecil. Untuk informasi terkait seperti ini Anda bisa melihatnya seperti berikut:

1. Usaha Waralaba Jagung Jasuke Yang Murah

Untuk peluang usaha yang pertama dengan modal kecil yaitu Anda bisa membuka usaha jangung jasuke. Pasalnya untuk membuka bisnis ini Anda tidak membutuhkan modal yang besar hanya memerlukan sekitar Rp. 2.850.000 maka Anda sudah bisa mendapatkan semua peralatan terkait dengan penjualan jagung jasuke ini.

Jika Anda memang tertarik dengan usaha waralaba makanan ringan murah seperti ini maka Anda bisa mencoba membeli semua peralatan dan menjualnya dengan harga yang terjangkau. Tak hanya itu saja, biasanya makanan seperti ini sangat digemari oleh semua kalangan baik itu anak-anak hingga orang dewasa.

Harga yang terjangkau dan Anda pun bisa mengkreasikan dengan beberapa topping pilihan yang enak seperti saus pedas, keju dan lainnya.

Menarik untuk dibaca :  6 Franchise Minuman Unik dengan Produk Susu Prebiotik

2. Usaha Sosis Bakar

Berikutnya Anda juga bisa membuka usaha dengan modal yang kecil yaitu seperti usaha sosis bakar. Usaha seperti ini sangat diminati banyak kalangan.

Pasalnya usaha ini begitu menjanjikan walaupun harga jual yang terjangkau dan murah tetapi banyak orang yang gemar sekali makan sosis makan. Untuk itu, peluang usaha dengan modal kecil seperti ini bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk Anda lakukan.

Biasanya untuk modal utama dalam membuka usaha seperti ini bisa berkisar sekitar Rp. 3.150.000 dan Anda akan mendapatkan peralatan dengan lengkap serta bahan baku untuk penjualan sosis bakar tersebut.

3. Usaha Sostel (Sosis Telur)

Selanjutnya ada juga sostel atau disebut juga dengan sosis telur. Dimana untuk modal seperti ini Anda bisa mengeluarkan biaya yaitu dengan kisaran Rp. 3.350.000 dan Anda bisa mendapatkan semua peralatan sesuai dengan usaha tersebut.

Tak hanya itu saja, usaha seperti ini bisa juga diberikan topping yang enak sesuai dengan selera seperti saus pedas dan juga mayones. Bagaimana sangat menarik sekali bukan jika berbicara warabala makanan ringan murah.

Nah, bagi Anda yang ingin membuka usaha dengan modal kecil maka Anda bisa mencoba beberapa waralaba makanan ringan murah seperti di atas. Semoga bermanfaat!


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *