4 Waralaba Makanan Jepang Yang Ngetop dan Bertahan Jangka Panjang

Waralaba Makanan Jepang – Membuka sebuah usaha tentu harus dipertimbangkan dengan matang bukan? Sehingga hal ini nantinya dapat menguntungkan Anda. Namun, jika Anda ingin membuka usaha dengan waralaba makanan modal kecil tetapi penawaran menu yang berbeda dari yang lainnya serta enak tentu solusi ini dapat Anda coba yaitu dengan membuka bisnis makanan Jepang dengan harga jual terjangkau. Nah, bisnis apa saja itu, berikut dapat Anda lihat seperti di bawah ini.

Waralaba Makanan Jepang Yang Ngetop Dan Dicari Banyak Orang

Ini dia beberapa franchise makanan dari negeri Sakura yang umumnya menggunakan bahan nasi, tepung, mie, ikan mentah, daging sapi dan lainnya yang perlu anda pertimbangkan sebagai usaha anda.

Waralaba Makanan Jepang Yang Populer

1. Takeshi Bento

Bisnis-bisnis kuliner seperti ini tentu sangat menjanjikan bagi Anda yang ingin membuka usaha. Pasalnya dalam membuka sebuah bisnis tentu Anda harus bisa membuka bisnis yang berbeda dari yang lainnya.

Walaupun modal yang tidak terlalu besar tentu Anda harus bisa menarik perhatian orang untuk mencoba dan membeli hasil usaha Anda.

Nah, bagi Anda yang tertarik dengan bisnis franchise Takeshi Bento ini maka Anda bisa menyiapkan modal yaitu sekitar Rp. 4 juta dan Anda juga akan mendapatkan semua peralatan untuk memulai bisnis ini.

2. Takoyaki

Berikutnya yaitu bisnis Takoyaki. Siapa sih yang tidak kenal dengan makanan khas Jepang yang satu ini dan semua orang sangat menyukainya.

Bisnis dengan waralaba makanan Jepang tentu merupakan salah satu solusi yang tepat untuk dijadikan sebuah bisnis dengan harga modal yang kecil.

Menarik untuk dibaca :  3 Waralaba Makanan Korea Yang Trend Akibat Drakor Di Televisi

Untuk melakukan bisnis seperti ini tentu Anda membutuhkan peralatan untuk membuat Takoyaki bukan? Biasanya untuk peralatan terkait bisnis ini bisa Anda siapkan budjet sekitar Rp. 3 juta hingga Rp. 4 juta.

3. Mie Ramen

Selain Korea yang terkenal dengan mie ramen ternyata Jepang juga sama halnya. Di Jepang mie ramen juga sangat diminati oleh masyarakat sehingga membuat mie ramen ini sangat terkenal.

Nah, bagi Anda yang ingin mengusung tema mie dari Jepang maka waralaba mie ramen ini bisa menjadi solusi untuk Anda dalam membuka sebuah usaha atau bisnis.

Untuk modal waralaba makanan Jepang ini tentu Anda memang membutuhkan modal namun modal yang dibutuhkan tentu Anda tidak perlu harus mengeluarkan dengan banyak hanya dengan jutaan saja Anda sudah bisa membuka usaha ini dengan nyaman.

Tak hanya itu saja, franchise mie ramen ini memang berbahan dasar dari mie. Namun, untuk melengkapi citarasa yang enak tentu Anda harus memadukan dengan beberapa bahan lainnya bukan, yaitu seperti kuah kaldu yang enak, telur, nori dan sebagainya. Bagaimana, apakah Anda tertarik dengan bisnis yang satu ini?

4. Sushi Jepang

Selanjutnya ada juga sushi Jepang yang menawarkan cita rasa yang sangat enak dan pastinya akan disukai oleh masyarakat khususnya di Indonesia.

Sushi ini tidak hanya menawarkan beberapa pilihan bahan yang mudah di dapatkan melainkan cara pembuatannya juga sangat mudah dan simpel sekali.

Tak hanya itu saja, tampilannya yang menggoda tentu membuat orang yang melihatnya menjadi tertarik untuk membelinya.

Makanan yang satu ini memang sangat populer sekali di kalangan masyarakat lokal dalam waktu yang lama sehingga sangat tepat untuk dijadikan sebagai waralaba makanan Jepang dengan modal kecil serta harga jual yang terjangkau.

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *