5 Tips Reseller Dropship Tanpa Modal Yang Bikin Anda Sukses

Reseller dropship tanpa modal merupakan salah satu cara bisnis yang paling banyak dicari saat ini. Bisnis yang satu ini memang hanya membutuhkan dana yang sedikit bahkan ada reseller tanpa investasi sedikitpun, Anda bisa memulai kerja dan meraup untung yang lumayan. Untuk menjadi reseller dropship paling dipercaya Anda harus mengikuti tips di bawah ini agar para pelanggan betah berlangganan.

reseller dropship tanpa modal

1. Pilih Brand yang Populer

Untuk memulai bisnis menjadi seorang reseller atau dropshiper, Anda dpat mengikuti tips jualan baju online harus memilih produk dengan brand yang populer. Produk yang dinaungi oleh brand yang populer pastinya dikenal oleh banyak orang sehingga banyak peminatnya.

Selain itu produk dari brand terkenal juga tidak perlu lagi dijelaskan panjang lebar mengenai kualitasnya. Berbeda dengan produk dari brand yang kurang dikenal masyarakat, mereka pasti akan menanyakan detail produknya.

Promosi Langsung

Jika Anda termasuk penjual yang pintar mengolah kata ketika berbicara sehingga penjelasan yang panjang tersebut menjadi lebih menarik didengar, maka lebih bagus. Namun jika Anda termasuk orang yang kurang mahir seni berbicara akan berdampak buruk karena tidak ada yang tertarik untuk membeli.

2. Belajar dari Pesaing

Bisnis reseller sprei tanpa modal saat ini memang sedang maraknya di kalangan remaja perempuan maupun ibu rumah tangga. Para dropsip seolah bersaing secara sehat dengan menampilkan keunggulan masing-masing.

Anda bisa mengambil contoh dari para pesaing untuk menarik para pelanggan. Sebaiknya pilih kompetitor dari dunia online sehingga Anda bisa mencontoh metode penjualan yang diterapkan serta pelayanannya.

Menarik untuk dibaca :  8 Bisnis Rumahan Ibu Rumah Tangga Dengan Modal Kecil dan Menjanjikan

Dengan demikian Anda bisa dikenal oleh para pelanggan sebagai penjual terpercaya yang memiliki kelebihan untuk menarik pelanggan.

3. Mengenal Perusahaan atau Supplier

Cara menjadi reseller dropship jam tangan murah cerdas adalah dengan mencari informasi yang banyak dari pihak supplier. Meskipun Anda tidak dituntut untuk mencari tahu struktur organisasi dari pihak supplier, tapi mengetahui informasi dari perusahaan di atas kita bukankah lebih baik?

Kunjungi Website Supplier

Informasi ini berguna untuk Anda agar tidak tertipu dengan supplier abal-abal yang juga banyak tersebar. Untuk mengetahui informasi perusahaan supplier, kunjungi website resminya dan lihat profil perusahaannya.

4. Harga yang Tepat

Tetapkan harga yang tepat untuk setiap produk yang Anda tawarkan. Para pelanggan umumnya suka membanding-bandingkan harga, maka Anda harus pintar mempertimbangkan harga yang tepat.

Harga yang tepat adalah yang bisa memberikan Anda keuntungan dan juga tidak terlalu tinggi bagi pelanggan. Lakukan survey secara online atau offline sehingga bisa mendapatkan gambaran yang jelas mengenai harga yang pas.

5. Sistem Pelayanan

Meskipun banyak pebisnis dropship, namun sedikit dari mereka yang mampu melayani pelanggan dengan semestinya.

Anda sebagai dropshiper tanpa modal harus pintar dalam mengontrol emosi agar pelanggan tidak tersinggung karena pembeli adalah raja. Terapkan aturan dalam pengiriman barang sehingga pelanggan akan memahami aturan tersebut sebelum membeli.

Mereka yang lebih dulu tahu aturan yang Anda terapkan akan memahami berapa hari yang dibutuhkan untuk pengiriman.

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *