Reseller Dropship Tanah Abang: 4 Kriteria Supplier Terbaik Bisnis Pakaian Anda

Bagaimana cara menjadi reseller dropship baju dari Tanah abang yang diperbaya pembeli dan banyak pelanggan? Grosi atau reail merupakan kesempatan buat anda untuk mengembangkan banyak jenis bisnis terutama baju, celana,l kaos kemeja, jaket dan lainnya. Namun dibutuhkan supplier yang dapat dipercaya untuk bisa bekerja sama dengan anda. oleh karena itu, kami berikan tips bagaimana memilih pemasok usaha jual beli pakaian anda yang dapat diajak bekerjasama dalam jangka panjang.

Jika Anda ingin memulai bisnis menjadi seorang reseller dropship yang terpercaya. Maka Anda harus berhati-hati dalam memilih supplier karena maraknya penipuan. Berikut kriteria supplier yang harus Anda perhatikan.

reseller dropship tanah abang

1. Tenaga Penjualan yang Berpengalaman dan Bermanfaat

Dalam rangka mencari cara jualan baju online lewat supplier terpercaya, Anda harus memastikan terlebih dahulu tingkat penjualan yang didapatkan oleh supplier tersebut.

Pihak supplier juga harus mampu membantu para reseller dropship ketika mengalami kesulitan atau permasalahan lainnya. Mereka juga diharapkan mampu menjawab setiap pertanyaan yang dilontarkan oleh reseller dropship.

Bayangkan jika Anda mengalami kesulitan karena barang yang dipesan belum tiba di tempat tujuan. Otomatis Anda akan menanyakan kepada pihak supplier terlebih dahulu alasan barang yang belum sampai. Bisa saja pihak supplier belum mengirim atau malah pihak kurir yang macet.

Alih-alih mendapatkan jawaban, sebagian supplier malah tersinggung dan sebagiannya lagi tidak mampu menjawab. Supplier yang seperti inilah yang tidak bisa diajak kerja sama.

2. Tidak Mengenakan Biaya Pre Order yang Besar

Wajar jika pihak supplier reseller dropship aksesoris wanita meminta biaya pre order ketika reseller dropship melakukan pemesanan barang. Hal itu dikarenakan mereka harus mendapatkan sumber biaya tambahan untuk mengirim pesanan para reseller. Tapi, ada supplier yang membebankan biaya pre order diatas batas kewajaran.

Menarik untuk dibaca :  5 Tips Reseller Dropship Tanpa Modal Yang Bikin Anda Sukses

Biaya tambahan pre order biasanya disesuaikan dengan margin keuntungan yang diperoleh. Anda sebagai reseller dropship terpercaya harus pintar mengelola perhitungan matematika dan menilai kesesuaian biaya pre order yang diminta oleh pihak supplier.

Apabila dengan melakukan pre order Anda tidak mendapatkan keuntungan, maka carilah supplier yang lain.

3. Pengiriman Cepat

Reseller dropship yang bagus akan mengirimkan barang sesuai dengan waktu yang telah ditentukan. Dengan demikian mereka akan menarik pelanggan yang senang jika barang yang dipesan tiba tepat waktu.

Tahukah Anda? Dropshipping merupakan pasar yang kompetitif di mana saingan Anda tersebar di seluruh penjuru Indonesia. Sehingga tidak ada kesempatan bagi dropshipper yang proses pengirimannya terlalu lama.

Jadi Anda harus meninggalkan supplier yang terlambat dalam proses pengiriman barang. Pada dasarnya hal tersebut dapat merugikan Anda sebagai reseller dropship dengan label terpercaya.

4. Kualitas Produk

Kualitas produk yang dijual oleh pihak supplier, contohnya reseller perlengkapan bayi  bisa Anda nilai dari tingkat kepuasan pelanggan, saran dari mulut ke mulut, keuntungan yang didapatkan tidak terlalu besar dan ulasan produk yang lebih baik dibandingkan supplier lainnya.

Anda sebagai penjual baru yagn dibeli dari Tanah Abang, tentu harus memilih supplier yang menyediakan barang berkualitas tinggi agar diserbu pelanggan.

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *