6 Franchise Minuman Unik dengan Produk Susu Prebiotik

Bagikan Artikel Ini :

Pernahkah Anda berpikir untuk menggunakan susu prebiotik sebagai produk franchise minuman unik agar laris? Minuman prebiotik seperti Yakult kembali jadi tren karena muncul dalam sejumlah drama Korea hingga serial televisi di Amerika. Popularitasnya jelas mengundang minat masyarakat untuk menikmati hingga memanfaatkannya sebagai bahan baku bisnis minuman.

Ide Franchise Minuman Unik Yang Banyak Disuka Pembeli

Franchise Minuman Unik

Rasa manis-asam yang jadi ciri khas susu prebiotik seperti Yakult dianggap bisa menciptakan cita rasa berbeda sekaligus unik. Nah, bagi Anda yang sedang mencari inspirasi untuk usaha waralaba, berikut beberapa jenis minuman yang bisa dikombinasikan dengan Yakult atau produk sejenis.

Franchise Milkshake Minuman yang Unik

Dalam dunia franchise minuman murah, milkshake termasuk produk yang sudah sering dipasarkan. Akan cukup sulit bersaing dengan kompetitor kalau Anda tidak membawa ciri khas tersendiri. Supaya menarik dan mempunyai rasa berbeda, Anda bisa menambahkan bahan baru seperti susu prebiotik sebagai topping bersama es krim yang dijamin bakal memperkaya rasanya.

Franchise Minuman Smoothies Rasanya Menyegarkan

Jangan samakan smoothies dengan milkshakes, ya! Pasalnya, smoothies menggunakan buah dan sayur sebagai bahan-bahan utama dengan yoghurt. Anda dapat mengganti yoghurt dengan susu prebiotik seperti Yakult, sebab teksturnya tak jauh berbeda. Campurkan dengan buah atau sayur seperti alpukat, pisang, atau buah berry untuk menciptakan produk franchise menyehatkan.

Waralaba Minuman Es markisa Enak Disantap Siang Hari

Es markisa memang punya rasa yang sama-sama asam dengan susu prebiotik. Namun, jangan ragu untuk menjadikannya sebagai produk franchise minuman unik. Caranya? Tambahkan minuman bersoda supaya rasa asam yang ditimbulkan markisa dan susu prebiotik berkurang. Perpaduan rasanya juga dijamin bakal menyegarkan konsumen di tengah siang hari yang panas.

Menarik untuk dibaca :  5 Kunci Usaha Sukses Untuk Wanita Wirausaha Modal Kecil

Minuman Dingin Es Krim Gulung Rasanya Beda Dengan Yang Lain

Ice cream roll atau es krim gulung adalah salah satu produk waralaba baru yang masuk ke Indonesia. Sesuai namanya, jenis es krim ini dibentuk menyerupai gulungan. Untuk menambahkan variasi rasa, Anda bisa memanfaatkan susu prebiotik untuk menciptakan rasa asam. Konsumen dijamin bakal ketagihan menyantapnya!

Es serut

Ide franchise minuman unik selanjutnya yang bisa Anda garap adalah es serut stroberi. Ya, Anda pasti familier dengan minuman dingin nan segar tersebut. Sensasi segar dari es dengan paduan sirup dan susu pasti bakal membuat Anda melek di tengah siang bolong. Apalagi kalau Anda memakai susu prebiotik yang menambah variasi rasa produk.

Puding susu

Bikin puding susu rasa cokelat atau buah-buahan untuk produk waralaba? Sudah biasa! Berkreasilah dengan bahan lain yang tak kalah menarik seperti susu prebiotik. Anda dapat menyajikannya dalam rasa orisional atau mengombinasikannya dengan cokelat, vanili, maupun sirup buah. Tekstur lembut dari puding dan rasa asamnya bakal meninggalkan kesan mendalam bagi pelanggan.

Semoga informasi ini membantu Anda mengembangkan franchise minuman unik berbahan susu prebiotik sampai sukses, ya!


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *