4 Franchise Minuman Kekinian Yang Bikin Kamu Ketagihan

Bagikan Artikel Ini :

Tren saat ini adalah munculnya franchise minuman kekinian yang isinya kombinasi berbagai macam bahan namun rasanya bikin kamu waow ketagihan melintir jagad lho!
Apa Ya Minuman Kekinian yang sedang populer?

Minuman kekinian merupakan minuman dengan bahan dasar kopi, teh, cream, susu dan gula namun dibuat dengan proses unik sehingga menghasilkan jenis minuman baru yang rasanya berbeda. Asal muasal minuman kekinian ini diadopsi dari Negara Thailand yang awalnya terkenal di media sosial karena warnanya yang menarik.

franchise minuman kekinian
Gambar Free-Photos

Tetapi, setelah seorang pengusaha franchise minuman kekinian mencoba rasanya ternyata sangat gurih, enak dan tak terlupakan maka populer-lah minuman kekinian tersebut. Kepopuleran minuman kekinian ini membuat kaum milenial ketagihan dan menjadi sebuah tren terbaru yang jika membawa minuman kekinian ini ke berbagai tempat akan terasa gaul dan eksis.

Variasi Jenis Minuman Kekinian Yang Bikin Ketagihan

Berikut ini jenis bisnis minuman yang sedang trend dan bakalan bikin pembelinya atau kamu jadi suka dan suka terus.

Kopi Kenangan

Minuman kopi kenangan ini sebenarnya tak jauh beda dengan kopi cappuccino pada umumnya tetapi hal yang menarik adalah menu pesanan yang berbau masa lalu. Seperti kopi mantan, kopi perceraian, kopi jangan ingat lagi, kopi nostalgia. Dari sekian menu unik tersebut ternyata memiliki rasa yang berbeda lho, misalkan kopi mantan racikannya sedikit gelap dicampur susu dan coklat. Harga kopi kenangan ini bekisar Rp. 20 ribuan – Rp. 30 ribuan per gelasnya.

Kopi Tuku

Tuku dalam Bahasa Jawa artinya membeli, kopi tuku berarti kopi beli , mungkin tafsirannya agar konsumen penasaran dan membeli kopi ini ya?
Warung kopi tuku ini juga sempat disambangi oleh Presiden Jokowi dan mendapat pujian usaha kreatif milenial jaman now. Hal yang menarik dari warung ini adalah nama menu kreatif dengan pelayan yang selalu lihai menjelaskan. Jika kamu penasaran, datangi saja warung kopi tuku ini di kawasan Jakarta ya?
Harga per itemnya cukup murah meriah antara Rp. 20 ribuan hingga Rp. 25 ribuan saja lho!

Menarik untuk dibaca :  3 Waralaba Makanan Korea Yang Trend Akibat Drakor Di Televisi

Minuman Dum Dum

Minuman Dum Dum berasal dari Negara Thailand (Negara Gajah Putih) yang sudah tenar semenjak beberapa tahun yang lalu. Namun, minuman yang mirip dengan sirup plus susu atau cream ini ternyata menjadi idaman mahasiswa Indonesia lho, tak hanya itu saja anak sekolah pun juga ikut meramaikan minuman Dum Dum dengan campuran es semakin lezat dirasa. Di Indonesia franchise minuman paling murah sudah mulai menjamur dan hasilnya mengesankan lho!

Minuman Chapayom
Minuman Chapayom juga be

rasal dari Negeri Gajah Putih, minuman ini kombinasi dari susu, buah, gula, cream, coklat dan sebagainya. Kamu bisa memilih salah satu menu dan merasakan khasnya Chapayom ini. Franchise minuman kekinian ala Thailand ini membuat pengusaha kuliner berlomba-lomba memenuhi resto mereka agar semua orang mencintai minuman modern.


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *