7 Tempat Buat Website Gratis Selamanya Untuk Jualan Tanpa Modal

Ini alamat link dimana anda bisa membuat website atau blog secara gratis alias tidak bayar buat bisnis jualan online dan mencari uang dari internet selamanya.

Website atau blog wajib anda miliki ketika memilih cara jualan online tanpa modal dan stok barang sebagai sumber penghasilan. Karena saat ini internet merupakan sarana yang sangat manjur ketika menulis contoh kalimat promosi bisnis online.

Seperti telah diulas pada cara membuat website gratis dan mudah untuk pemula, maka disini akan kami sebutkan website gratis apa saja yang dapat anda gunakan untuk mempromosikan bisnis anda.

Blog atau website gratis adalah fasilitas di internet yang dapat anda gunakan tanpa harus membayar sedikitpun kepada penyedia layanan tersebut.

Untuk buat website murah ini, anda hanya perlu mendaftar agar bisa mendapatkan kunci untuk masuk untuk dapat dianggap sebagai anggota.

Berikut ini beberapa alamat link url tempat dimana anda dapat membuat web, situs, blog bahkan toko online secara gratis untuk bisnis anda :

Blogger.com

Sering disebut juga sebagai blogspot. Fasilitas blog ini merupakan milik Google yang mungkin paling banyak penggunanya. Untuk membuat blog gratis ini, anda cukup memiliki satu username dan password untuk dapat menggunakan blog gratis untuk bisnis anda dan fasilitas Google lainya.

Selanjutnya anda dapat membuat cara membuat toko online dengan blogspot

WordPress.com

Sangat mudah sekali cara membuat website yang menghasilkan uang dari layanan ini. Bentuk layanan yang mirip dengan blog, cara bikin website online shop secara gratis ini dapat dimanfaatkan untuk menawarkan barang-barang dan jasa anda.

Menarik untuk dibaca :  Sebaiknya Hindari Membuat Blog Bisnis Seperti Ini

Perhatikan langkah awal cara membuat website toko online dengan wordpress ini. Pada saat mendaftar, terdapat pilihan agar anda bisa membuat beberapa blog hanya dengan satu username, atau juga satu username untuk satu blog saja. Baca baik-baik ketika anda mendaftarkan nama anda.

Blogsome.com (update: sudah tidak aktif lagi)

Tampilan didalam blog gratis ini sangat mirip dengan wordpress, jadi anda tidak akan bingung ketika memulai menggunakan fasilitas ini.

Hanya fasilitas blog gratis untuk jualan ini tidak terlalu mudah ketika akan mengganti tampilan halaman depanya, terutama bagi para pemula yang belum mengerti bahasa program. (Sayang blog ini sudah tidak aktif lagi sekarang).

Wix.com

Mengikuti cara membuat website gratis di internet pada layanan ini, anda akan mendapatkan banyak fitur menarik. Disini anda dapat membuat website bisnis secara gratis tanpa harus memiliki kemampuan khusus seperti bahasa program, koding yang tentu saja akan membuat pusing kepala bagi pemula atau orang yang hanya sekedar membutuhkan website tanpa perlu harus mengerti pembuatannya.

Webs.com

Situs pembuatan web gratis untuk jualan disini memberikan kemudahan kepada anda untuk dapat membuat situs yang cocok untuk bisnis seperti ecommerce, usaha kecil, UKM, video, photo.

Weebly.com

Disini website gratis untuk jualan dan promosi usaha anda ini anda dapat membuat situs yang terlihat profesional.

Dengan mengikuti tutorial bikin web di tempat ini anda dapat membuat toko online gratis selamanya dan menghasilkan keuntungan.

Sites.google.com

Situs gratis milik Google yang dapat dimanfaatkan untuk jualan dan promosi bisnis anda tanpa harus mengerti banyak mengenai ilmu pembuatan situs.

Untuk anda yang pemula dan mungkin hanya sekedar ingin memiliki seb untuk promo tanpa harus mendalami ilmu pembuatan situ, tentu akan bingun harus memilih yang mana.

Menarik untuk dibaca :  Cara Membuat Blog di HP Yang Praktis Dengan Mywapblog.com

Jika anda tidak ingin membuang waktu hanya sekeda untuk memilih fasilitas online gratis yang dapat digunakan untuk ualan, saya sarankan gunakan yang paling atas atau Blogger.com. Karena cara pembuatannya telah saya ajarkan didepan dan caranya sangat mudah sekali.

Apabila tulisan 7 blog dan website gratis untuk jualan dan promosi usaha ini berguna buat anda, sebarkan juga kepada rekan-rekan anda, siapa tahu mereka sangat membutuhkan juga.

Bagikan Artikel Ini :