3 Waralaba Makanan Korea Yang Trend Akibat Drakor Di Televisi

Waralaba Makanan Korea – Saat ini banyak orang yang gemar dengan Korea baik itu drama, film, aktris, aktor hingga kepada makanannya. Khususnya kuliner, saat ini mulai bermunculan bisnis makanan Korea akibat sering menyaksikan drakor tersebut. Dan ini peluang usaha makanan dari Negeri Ginseng bila anda juga tertarik untuk membukanya.

Macam Waralaba Makanan dari Korea Yang Makin Populer

Sebenarnya ada banyak sekali makanan khas dari negeri Kpop tersebut, namun ada beberapa yang saat ini sedang trend dan semakin populer seperti dibawah ini :

waralaba makanan korea
Gambar tommy pixel

1. Waralaba Korean Food Dengan Menu Makanan Tteokbokki

Nah, makanan seperti ini memang banyak disukai oleh masyarakat khususnya daerah Indonesia. Dimana bagi Anda yang sedang bingung dan ingin membuka usaha dengan modal yang tidak terlalu besar maka usaha seperti street food Korean ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda.

Disini Anda bisa mencoba menjual beberapa menu Korean food dengan harga yang terjangkau yaitu salah satunya Tteokbokki. Menu makan ini bisa dikatakan sebuah menu yang paling sering sekali muncul di drama-drama sehingga membuat para pencinta Korea menjadi ingin mencobanya.

Bagi Anda yang memang ingin membuka sebuah usaha seperti waralaba makanan Korea dengan modal kecil maka usaha Tteokbokki ini bisa Anda coba.

2. Gimbab

Selanjutnya ada juga Gimbab. Menu franchise makanan ini juga merupakan menu paling terkenal yang ada di Korea dan sangat disukai oleh masyarakat khususnya di Indonesia. Bagi Anda semua yang ingin membuka usaha maka usaha Gimbab ini bisa dijadikan bisnis yang menguntungkan.

Menarik untuk dibaca :  Franchise Minuman Bubble Tea Terlaris Yang Murah Dan Sedang Viral

Tak hanya itu saja, cara pembuatannya yang mudah dan simple tentu akan membuat Anda menjadi tidak kerepotan untuk membuatnya. Selain itu, bagaimana dengan modal yang harus dikeluarkan jika ingin membuka usaha seperti ini? Tentu

Anda tidak perlu khawatir dengan permasalahan seperti ini karena modal yang harus Anda keluarkan tidaklah banyak.
Mengapa demikian? karena dalam pembuatan Gimbab ini tidak memerlukan bahan yang banyak hanya saja Anda memerlukan pengeluaran modal untuk sebuah tempat.

3. Franchise Ramyeon Makanan dari Korea

Korea tidak hanya terkenal dengan Gimbab atau Tteokbokki saja melainkan Ramyeon merupakan salah satu makanan favorit masyarakat sana. Untuk itu, dalam membuka sebuah bisnis yang baik dan ingin mendapatkan banyak pelanggan maka bisnis yang satu ini cukup menjanjikan jika Anda ingin mencobanya.

Seperti yang Anda ketahui, bahwa jika berbicara mengenai mie tentu semua orang menyukainya begitu juga dengan ramyeon atau disebut juga dengan mie ramen. Menu makanan ini tentu akan terbuat langsung dari bahan dasar yaitu mie.

Tak hanya itu saja, untuk melengkapi rasa yang enak tentu Anda bisa menambahkan campuran telur dan juga sayuran lainnya sesuai dengan ide kreatif Anda. Oleh karena itu, sebagai solusi yang tepat untuk waralaba makanan modal kecil yang dapat Anda coba maka Anda bisa mencoba untuk membuka ramyeon atau mie ramen tersebut.

Jadi itulah ada beberapa informasi yang mungkin sangat bermanfaat dan berguna untuk Anda mengenai waralaba makanan Korea yang dapat Anda coba sebagai peluang bisnis yang baik.

Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *