4 Alasan Reseller Dropship Buku Merupakan Bisnis Yang Menarik

Bagikan Artikel Ini :

Menjadi reseller dropship buku Islam, novel, kuliah, cerita, pelajaran, ilmu pengetahuan dan lainnya merupakan pilihan yang menarik ditengah banyaknya persaingan di jenis usaha lainnya. Ada beberapa alasan penting yang perlu anda ketahui bila ingin berbisnis jual buku, berikut penjelasannya.

Manfaat Menjadi Reseller Dropship Buku

Bagi Anda yang tertarik ingin terjun ke dunia bisnis sebagai reseller buku, mungkin bisa memilih salah satu produk yang sesuai dengan yang Anda inginkan.

reseller dropship buku

Jika Anda seorang mahasiswa maka cocok untuk menjadi dropship buku, terutama buku yang digunakan untuk mata kuliah di kampus.

1. Keuntungan Besar

Keuntungan besar akan Anda peroleh dari bisnis reseller dropship buku kuliah. Sistem yang digunakan adalah dropship yang artinya Anda tidak membutuhkan modal untuk bisnis yang satu ini.

Anda hanya perlu melakukan penjualan dan promosi kepada rekan-rekan kuliah misalnya melalui grup media sosial. Tampilkan gambar cover buku serta pengarang dari buku tersebut.

Usahakan untuk menjual produk buku yang memang digunakan untuk kuliah sehingga mahasiswa lebih tertarik untuk membeli buku di reseller seperti Anda.

Setelah melakukan pemesanan, pihak supplier akan mengirimkan barang sesuai yang Anda pesan sebelumnya.

Prosesnya juga tidak lama dan sesuai jarak yang ditempuh dari tempat supplier berada ke tempat Anda sebagai reseller. Keuntungan yang Anda peroleh yakni sekitar 30% dari harga buku yang Anda jual.

2. Eksklusif

Rata-rata distributor buku yang menjual buku secara online melalui jasa reseller dropship terpercaya, tidak menjual bukunya di toko manapun.

Jadi pelanggan tidak menemukan buku tersebut di toko buku terlengkap sekalipun. (Baca juga : Menjadi Reseller Dropship Gamis Syari Yang Menguntungkan)

Sehingga Anda sebagai reseller akan diserbu pelanggan untuk mendapatkan buku tersebut apalagi bukunya digunakan untuk perkuliahan.

Buku-buku tersebut bisa Anda promosikan dengan menampilkan ebook praktis maupun gambar-gambar promo lainnya agar menarik para pelanggan untuk turut membeli. Hal ini juga akan memudahkan Anda dalam melakukan promosi.

3. Produk Praktis

Buku merupakan salah satu produk yang praktis karena disusun sesuai dengan kurikulum sehingga tidak ada kejadian buku tidak sesuai dengan kurikulum.

Buku-buku tersebut biasanya ditulis berdasarkan mata kuliah yang ada.

Masalah yang akan terjadi hanyalah buku datang dalam keadaan cacat fisik, tapi itu semua bisa dihindari dengan mengemas buku-buku tersebut secara rapi menggunakan bubble wrap atau dus sehingga menghindari adanya cacat pada buku.

Untuk Anda yang juga masih berstatus mahasiswa dapat memesan buku tersebut dengan harga reseller sehingga cukup menguntungkan dan hemat.

4. Tanpa resiko

Reseller dropship memang jarang mengalami resiko kerugian karena barang-barang tersebut dikirimkan jika ada yang pesan. (Baca juga : Anda Tertarik Menjadi Reseller Dropship Jam Tangan Murah?)

Jadi resiko tersebut tidak akan Anda rasakan apalagi begitu barangnya sampai langsung diberikan kepada pelanggan yang telah menyelesaikan proses transaksi.

Sebagai seorang reseller atau dropship , Anda harus mengutamakan pembayaran lunas atau setengah harga untuk menghindari penipuan dari pihak pelanggan.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk menjadi reseller dropship buku terpercaya untuk produk yang satu ini? Semoga penjelasan di atas bermanfaat.


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *