4 Tips Reseller Dropship Aksesoris Wanita Dalam Memilih Pemasok dan Produk

Bagikan Artikel Ini :

Faktor penting sebagai reseller dropship aksesoris wanita akan bisnis berjalan lancar jangka panjang hingga sukses adalah bagaimana memilih pemasok atau supplier yang dapat dipercaya. Dan berikut ini tips agar bisnis aksesoris anda berhasil.

reseller dropship aksesoris wanita

1. Faktor Kualitas

Setiap orang tentu memperhatikan kualitas yang dimiliki oleh setiap produk. Maka Anda harus menjadikan kualitas sebagai patokan pertama yang wajib dipenuhi ketika memilih supplier.

Jika produk yang pihak supplier tawarkan memiliki kualitas rendah, usahakan untuk mencari supplier lain. Bukan karena Anda terlalu memilih dan cerewet, tapi kualitas produk yang baik memang akan membuat bisnis Anda lebih berkembang.

Jadi, Anda disarankan untuk tidak tergiur dengan produk harga yang murah, tapi perhatikan juga kualitasnya agar bisnis berjalan lancar.

Meskipun produk berkualitas ditawarkan dengan harga sedikit mahal, tugas Anda adalah menjelaskan kepada pelanggan bahwa produk tersebut berbeda dengan produk yang memiliki harga rendah.

2. Faktor Kuantitas

Faktor kuantitas ini juga harus diperhatikan karena terkadang ada reseller aksesoris yang memesan dalam jumlah banyak sehingga tidak dapat dipenuhi oleh supplier. Kejadian seperti itu akan membuat Anda yang ingin menjadi reseller dropship terpercaya menjadi gagal.

Anda harus lakukan tes kecil yakni melakukan pemesanan beberapa produk dalam jumlah yang banyak seperti bandana, pita rambut dan aksesoris lainnya. Jika pihak supplier memenuhi pesanan Anda, maka mereka patut diperhitungkan sebagai supplier untuk bisnis Anda.

Apabila supplier kewalahan dalam membereskan pesanan Anda, maka tinggalkan supplier tersebut dan cari supplier lainnya.

3. Faktor Konsistensi

Sebagai reseller dropship Anda harus memiliki tanggung jawab karena menampung amanah dari para pelanggan. Oleh sebab itu carilah supplier yang juga memiliki tanggung jawab, agar bisnis keduanya berjalan lancar.

Menarik untuk dibaca :  6 Cara SUKSES Jualan Online Tanpa Modal Dan Stok Barang

Supplier yang tidak mampu memenuhi pesan dari para reseller akan membuat bisnis mereka tersendat. Meskipun supplier melakukan ganti rugi terhadap keterlambatannya sendiri, namun itu semua tidak berarti karena kredibilitas bisnis Anda yang telah dibangun selama ini akan hancur hanya karena satu kesalahan saja.

Lakukan perhitungan secara cermat mengenai hal-hal yang akan merugikan Anda sehingga bisnis Anda dapat berjalan lancar sebagaimana mestinya.

4. Faktor Harga

Harga yang ditawarkan oleh pihak supplier akan berpengaruh terhadap harga yang Anda terapkan pada produk tersebut. Jika harga yang produk tersebut lebih mahal, otomatis Anda juga akan menjualnya dengan harga yang lebih mahal pula.

Sehingga para pelanggan merasa berat untuk membeli produk Anda. Jadi, usahakan untuk mencari supplier yang menjual produk dengan harga pasaran sehingga mudah diterima oleh para pembeli di luar sana.

Hal tersebut akan membuat eksistensi Anda naik sebagai reseller dropship yang dapat dipercaya di bidang aksesoris wanita.


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *