Peluang Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda – Modal Kecil Menjanjikan

Update 4 Maret 2017

Peluang Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda – Banyak orang yang beranggapan bahwa bisnis itu hanya bisa dijalankan oleh orang yang sudah dewasa saja. Padahal, sebuah bisnis bisa dijalankan oleh siapapun termasuk anak muda sekalipun. Bahkan, sekarang ini dunia bisnis didominasi oleh anak-anak muda loh. Tidak sedikit pebisnis sukses yang berasal dari kalangan anak muda seperti Elang Gumilang, Andrew Darwis, dan lainnya. Memang benar, dibutuhkan kerja keras dan ketekunan supaya bisnis yang anda jalani mampu bertahan dan bisa berkembang dengan pesat.

Sayangnya, sekarang ini masih banyak anak muda yang bermalas-malasan, tidak mau usaha, maunya hanya main-main saja. Mereka terlalu acuh dengan masa depannya sendiri, padahal yang namanya umur selalu bertambah setiap harinya. Untuk kalian para anak muda yang mungkin saat ini memiliki niat yang kuat untuk menjalankan bisiis. Anda bisa menjalankan berbagai macam usaha atau bisnis yang unik supaya terlihat berbeda dengan lainnya

Dimana usaha ini dapat dijadikan sebagai bisnis sampingan atau juga full time bila telah lulus kuliah atau sekolah (Baca : 10 Peluang Bisnis Mahasiswa Terbaik).  Dan sebaiknya simak pembahasan mengenai kumpulan peluang bisnis yang cocok untuk anak muda berikut ini :

Peluang Bisnis Yang Tepat Untuk Anak Muda

Peluang Bisnis Anak Muda

Ini dia beberapa peluang usaha buat anak muda baik remaja atau juga dewasa.

Jualan Es Cendol

Minuman dingin dengan banyak manfaat ini sangat cocok untuk dinikmati kapan saja dan dimana saja. Sayangnya, masih banyak pedagang cendol yang menggunakan cara yang curang sehingga para konsumen menjadi lebih was-was dalam membeli cendol. Usaha es cendol memiliki potensi yang sangat besar. Nah..untuk menjaga kepercayaan konsumen bahwa es cendol yang anda jual aman dan sehat maka buatlah spanduk yang bertuliskan “100% Gula dan Cendol asli, dijamin menyehatkan,” dengan begini maka pengunjung menjadi lebih yakin dengan es cendol yang anda jual.

Anda bisa membuat kombinasi baru dalam es cendol anda, misalkan es batunya diserut kemudian dicampur sirup untuk menambah citarasanya. Selain itu, pilihlah lokasi yang strategis atau sering dilewati banyak orang, sehingga usaha cendo anda bisa dikenal banyak orang dengan cepat.

Gorengan Isi

Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan makanan yang bernama gorengan. Yupss…makanan yang dapat mengganjal rasa lapar ini memang memiliki rasa yang sangat lezat. Anda juga bisa menjalankan usaha gorengan, tapi buatlah gorengan yang lebih variatif yaitu dengan membuat gorengan isi. Misalkan, anda buat tahu goreng isi sosis, atau bisa juga buat risol isi daging ayam. Selain rasanya yang lezat, gorengan isi juga sangat mengenyangkan loh. Harga gorengan per pcs nya sangat bervariasi, mulai dari Rp 2000- Rp 5000. Pilih tempat jualan di sekitar perkantoran, sekolahan, dan juga perumahan ramai penduduk, sehingga usaha gorengan isi anda bisa ramai pembeli.

Bisnis Sampingan Karyawan Yang Brilian Dengan Modal Kecil

Sosis Bakar

Peluang bisnis lainnya yang juga cocok untuk anak muda yaitu usaha sosis bakar dengan rasa yang sangat gurih dan lezat. Sosis yang digunakan berukuran besar dan memiliki tekstur yang empuk. Anda bisa berjualan di tempat-tempat nongkrong anak muda, bisa juga disekitar perkantoran, kampus, dan juga sekolahan. Harga per porsi sosis bakar dibandrol Rp 6000. Jika dalam sehari anda bisa menjual hingga 100 porsi, maka omset anda Rp 600.000 per hari atau Rp 18.000.000 per bulan. Jika profit anda 30% dari omset, maka keuntungan yang bisa anda dapatkan yaitu Rp 5.400.000, keuntungan yang lumayan besar kan.

Minuman Kombinasi

Belakangan ini mulai banyak bermunculan usaha minuman kombinasi, seperti Capucino Cincau, Es Bubble, Es Kelapa rasa Alpukat, dan lainnya. Anda bisa juga membuat usaha minuman kombinasi, misalkan minuman milkshake stawbery, Es Teh Susu, dan lainnya. Buatlah minuman kombinasi yang terlihat menyegarkan dan rasanya enak. Sebelum dijual, sebaiknya anda berikan tester kepada tetangga dan keluarga anda, mintalah pendapat mereka sehingga nantinya produk minuman kombinasi miliki anda bisa lebih baik lagi.

Sebenarnya masih banyak lagi peluang bisnis anak muda yang dapat dijadikan sebagai peluang usaha sampingan yang belum disebutkan. Dari beberapa peluang bisnis diatas, silakan anda pilih yang sesuai dengan minat anda. Pilih juga yang sesuai dengan budget atau modal yang anda miliki. Selamat mencoba…

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *