Payoneer – Alat Pembayaran Masa Kini Untuk Bisnis Online Rumahan

Mungkin bagi banyak orang Indoneisa, alat pembayaran online di intenet yang sering dikenal adalah Paypal. Padahal masih ada alat pembayaran lain yang justru semakin populer. Adalah Payoneer sebagai cara membayar non tunai yang penggunaannya semakin luas dan mendunia.

Apa Itu Payoneer

Logo Payoneer
Logo Payoneer sebuah alat pembayaran online di internet

Payoneer adalah sebuah layanan bisnis jasa keuangan yang menyediakan transfer uang secara online dan jasa pembayaran perdagangan via internet. Payoneer merupakan anggota dari jaringan layanan MAsterCard seluruh dunia. Apabila anda memiliki kartu ATM, ada beberapa kartu yang memiliki logo MasterCard. Dimana dengan memiliki kartu Payoneer, maka anda memiliki kebebasan untuk menarik dana dari mesin ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia.

Kartu Debit Payoneer
Kartu Debit dari Payoneer yang dapat digunakan untuk menarik uang melalui ATM yang berlogo MasterCard di seluruh dunia

Payoneer menyediakan jasa wire transfer, pembayaran secara online dan jasa kartu debit. Pengguna dapat memilih opsi untuk menerima dana langsung ke dalam rekening di bank lokal atau e-wallet. Atau juga dapat memasukkannya ke dalam kartu debit yang dikeluarkan oleh pihak MasterCard. Payoneer sendiri tersedia lebih dari 100 mata uang dunia di 200 negara.

Manfaat Payoneer Untuk Peluang Bisnis Online Rumahan

Lalu apa untungnya alat pembayaran Payoneer ini untuk menjalankan peluang usaha baik bisnis rumahan atau juga bisnis sampingan. Keuntungan yang paling terasa adalah, bahwa Payoneer ini sudah mendukung untuk pembayaran berbagai jenis bisnis online di internet.

Masih ada lagi kelebihan memiliki alat pembayaran Payoneer ini, terutama bila dibandingkan dengan Paypal. Apa perbedaan Paypal dibandingkan dengan Payoneer? Paypal disebut-sebut memiliki keamanan yang sangat ketat. Namun fitur keamanan yang ketat tersebut, TERNYATA bisa mengorbankan atau menyulitkan pemilik akun tersebut. Dimana Paypal dapat membatasi kebebasan anda dalam menarik uang hanya karena kesalahan, yang pengguna seringkali tidak mengerti penyebabnya.

Kelebihan Payoneer Dibandingkan Paypal

Beberapa pembatasan yang dapat dialami oleh member Paypal diantaranya adalah :

  • Pengguna hanya dapat menarik dana sebesar US$100 saja.
  • Pembatasan lain yang melimit dana dalam akun yang tidak dapat digunakan hingga 6 (180 hari) bulan lamanya.

Beberapa penyebab terjadinya hal tersebut diantaranya :

  • Pergantian IP dari koneksi internet.
  • Lupa logout.
  • dan lainnya.

Namun tidak dengan Payoneer yang tidak menyulitkan pengguna diakibatkan hal diatas. Payoneer dapat melakukan auto logout apabila terlalu lama tidak ada aksi yang dilakukan selama akun tersebut terbuka (kondisi log in). Namun ketika anda login, tidak ada masalah yang terjadi dan anda dapat tetap menggunakan akun tersebut seperti biasanya.

Menarik dana dari Payoneer dapat dilakukan pada mesin-mesin atm yang berlogo MasterCard. Hampir setiap ATM di Indonesia dapat digunakan untuk menarik dana dari MAsterCard. Ada beberapa atm dari bank tertentu yang baru diketahui tidak melayani penggunaan untuk MasterCard. Salah satunya adalah Bank International Indonesia (BII).

Pelaku bisnis online rumahan atau juga sampingan dapat memanfaatkan jasa pembayaran masa kini ini untuk menarik hasil pembayaran dari usaha di internet. Beberapa bisnis online yang menggunakan alat pembayaran ini diantaranya :

  1. Infolinks
  2. Sharecash
  3. Amazon
  4. … dan lainnya

Peluang Bisnis Dari Payoneer

Ternyata Payoneer tidak hanya berfungsi sebagai alat tansaksi online namun juga ada peluang usaha baru. Dimana pemilik akun Payoneer akan mendapatkan penghargaan berupa nominal sebesar $25 setiap ada teman atau rekan yang mendaftar pada Payoneer atas referensi anda. Seperti sebuah sistem referral untuk mencari anggota baru mendaftar menggunakan Payoneer.

Ketika referral anda akan menerima dana US$100 pertamakali, anda akan mendapat sebesar $25 langsung ke dalam rekening. Oleh karena itu dengan hanya memiliki rekening akun Payoneer, anda sudah memiliki peluang usaha baru yang berskala internasional. Karena anda dapat mereferensi siapa saja, tidak terbatas di Indonesia, tapi dari seluruh dunia. Oleh karena itu segera daftarkan diri anda di Payoneer ini.

Daftar Payoneer

Selamat memanfaatkan alat pembayaran masa kini untuk peluang bisnis rumahan baru anda.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *