37 Makanan Yang Laris Di Bulan Puasa – Usaha Rumahan Bulan Ramadhan

Sudah pasti banyak jenis makanan yang laris di bulan puasa ini yang dapat anda jadikan peluang usaha rumahan Bulan Ramadhan walau hanya bisnis kecil berupa makanan aneka jajanan buka puasa, atau juga santap malam yang biasanya jarang ada selain dibulan yang diwajibkan untuk menahan hawa nafsu baik kaum muslim.

Daftar Makanan Yang Laris Di Bulan Puasa

Makanan yang laris dibulan puasa

Aneka Jajanan Buka Puasa Yan gPaling Banyak Dicari Dan Laris Manis

Apabila anda sedang berpikir untuk mencari uang tambahan untuk bulan puasa ini atau bahkan untuk belanja-belanja di saat hari Lebaran nanti, anda bisa mempertimbangkan peluang usaha jualan dibulan Ramadhan yang menguntungkan dengan menjual berbagai jajanan bulan puasa paling laris dan banyak dicari pembeli, seperti berikut ini :

  1. Kolak
  2. Sop Buah
  3. Biji Salak
  4. Pisang Ijo
  5. Cendol
  6. Cingcau
  7. Kacang Ijo Buah Nangka
  8. Es Kacang Merah
  9. Kelapa Muda Nata De Coco
  10. Es Tape Ketan
  11. Es Kolang Kaling
  12. Es Podeng Alpukat
  13. Bubur Sumsum
  14. Es Sarang Burung
  15. Lemon Tea
  16. Bajigur
  17. Es Goyobod

Minuman diatas biasanya disantap pertama kali untuk menghilangkan dahaga dan agar leher tidak kesat sewaktu menyantap mmakanan pembuka puasa yang ibasanya dikonsumsi dalam jumlah cukup banyak

Makanan Buka Puasa

Berikut ini daftar jualan paling laris di bulan puasa erupa makanan pendamping buka puasa. Umumnya makanan jajanan pasar sangat laris walaupun biasa ada diluar bulan Ramadhan, namun kali ini lebih mudah didapat pada sore hari.

  1. Pisang goreng
  2. Bakwan
  3. Tahu isi
  4. Kurma
  5. Lemang
  6. Otak-otak
  7. Kroket kentang
  8. Martabak Telor
  9. Martabak manis
  10. Pisang molen
  11. Singkong keju
  12. Makanan jajanan pasar
  13. Kue cucur
  14. Lemper
  15. Bacang
  16. Dadar gulung
  17. Kue lapis
  18. Risoles
  19. Klepon
  20. Lemang

Setelah menyantap makanan dan minuman buka puasa atau takjil tersebut, biasanya mereka yang menjalankan puasa akan melanjutkan dengan makanan berat yang biasanya dengan menut utama nasi. Nah disini anda bisa berkreasi membuat makanan menut utama yang dapat anda jual semabai salah satu usaha rumahan di bulan ramadhan dengan menjual makanan yang laris dibulan puasa.

Anda dapat berkreasi sendiri membuat menu makanan berat yang umumnya juga tidak susah, layaknya warung didepan rumah. Saat ini banyak rumah tangga yang mengurangi kegiatan masak sendiri dirumah dikarenakan kepraktisan. Kesibukan sehari-hari seperti ke kantor dan tempat kerja telah menyita waktu untuk membuat makanan buka dan sahur.

Manfaatkan kesempatan diwaktu yang unik ini dengan membuka usaha kecil menjual makanan yang laris dibulan puasa.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *