Franchise Minuman Teh : 5 Bahan Terfavorit di Indonesia

Bagikan Artikel Ini :

Membanjirya franchise minuman teh cukup membuktikan tingginya minat masyarakat terhadap jenis minuman tersebut. Teh yang dikenal akan aromanya yang harum nan menenangkan rupanya tak kalah fleksibel untuk diolah seperti halnya susu dan kopi.

Jenis Teh Terfavorit di Indonesia untuk Bahan Franchise Minuman Teh

franchise minuman teh
Selain itu, berbagai penelitian mengungkapkan fakta seputar khasiat teh terhadap kesehatan. Misalnya saja teh kamomil untuk memperbaiki jam tidur hingga teh hijau untuk mencegah radikal bebas. Apabila Anda berencana membuka waralaba minuman berbahan dasar teh, berikut beberapa jenis teh yang paling digemari di Indonesia.

1. Teh hijau

Seperti yang telah disinggung, teh hijau punya potensi kuat untuk mensukseskan franchise minuman murah. Jenis teh ini, selain mampu menangkal radikal bebas, dipercaya bisa mengurangi peluang sel kanker berkembang dan mengurangi kadar kolesterol jahat. Aromanya yang memikat pun dijamin bakal membuat konsumen tak berhenti meminum produk franchise teh hijau Anda. Campurkan dengan susu untuk menambah tekstur creamy.

2. Teh hitam

Teh hitam merupakan jenis teh dengan kadar kafein paling tinggi dibandingkan yang lain. Jadi, Anda yang kurang menyukai kopi, tetapi membutuhkan minuman untuk menstimulasi otak dan tubuh dapat memanfaatkannya sebagai bahan baku utama produk franchise minuman teh. Bukan cuma kafein, teh hitam mengandung fluroide yang bisa melindungi Anda dari serangan karies gigi. Konsumsi teh hitam pun akan menurunkan peluang hipotensi ortostatik.

3. Teh putih

Dibandingkan kedua jenis teh lainnya, teh putih belum terlalu populer. Namun, jangan salah, teh yang diolah dari daun teh muda tersebut dikenal akan khasiatnya terhadap kesehatan mulut dan sanggup menangkal pertumbuhan sel kanker. Bukan cuma itu, teh putih mempunyai kandungan antioksidan bernama katekin yang berpotensi mengurangi berat badan hingga memecah lemak dalam tubuh. Bakal cocok bagi yang menjalankan diet.

Menarik untuk dibaca :  4 Franchise Minuman Kekinian Yang Bikin Kamu Ketagihan

4. Teh oolong

Kandungan antioksidan yang terkandung di dalam teh oolong terbilang tinggi juga seperti jenis teh lainnya. Popularitas jenis teh ini juga sedang naik daun, sehingga berpotensi menjadi bahan franchise minuman teh. Mengonsumsi teh oolong secara teratur akan memberikan dampak positif terhadap kesehatan, antara lain mengurangi kadar gula dalam darah (glukosa), menurunkan berat badan, hingga mencegah peluang kanker ovarium

5. Kombucha

Satu lagi jenis teh yang sedang tren sejak 2018: kombucha. Jenis teh yang satu ini terbikin dari hasil fermentasi gula, bakteri baik, dengan jamur atau ragi. Dengan kata lain, kombucha bisa Anda jadikan sebagai minuman prebiotik alternatif selain susu fermentasi seperti Yakult. Mikroorgansime yang terdapat dalam kombucha dipercaya mampu membangun kembali mikrobioma usus supaya tetap stabil yang secara tak langsung memperbaiki kesehatan sistem cerna.

Dari daftar di atas, kira-kira jenis teh mana yang akan Anda pilih untuk franchise minuman teh?


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *