Franchise Minuman Bubble Tea Yang Sedang Viral Bikin Melayang

Bagikan Artikel Ini :

Franchise Minuman Bubble – Kalian penasaran apa sih minuman bubble tea itu?
Sebenarnya sama saja dengan minuman jus yang lain cuma ada sebuah bubble (bulatan dari tepung tapioka) yang di campur dengan sejenis sirup, teh, susu, atau coklat sehingga menghasilkan kombinasi baru dengan rasa yang nikmat. Hiasan topping yang variatif menambah lidah kamu terus menyedot minuman bubble. Warung minuman bubble Indonesia yang terkenal nikmat berada di kawasan Jakarta Selatan. Yuk intip minuman bubble Thailand yang diminati hingga area pedesaan!

Waralaba Murah Franchise Minuman Bubble

Berikut ini beberapa jenis minuman yang terlihat unik namun murah dan kekinian karena sedang populer bahkan viral terutama kalangan anak muda. Walaupun pria dewasa juga menyukai jenis penghilang dahaga yang menyenangkan ini.

franchise minuman bubble
Gambar U. Leone

1. Share Tea

Share tea adalah minuman kekinian ala Taiwan yang berisi kopi, coklat, teh dan topping keju dengan bubble dari ekstrak lidah buaya. Pokoknya minuman ini bervariatif sekali warna dan rasanya, adonan bubble yang dibuat dari pudding, kacang merah, semakin meluruhkan kesan “eneg”. Sudah ada sekitar 100 outlet di Jakarta yang menjual minuman share tea ini. Bayangkan saja ketika kamu minum ada rasa teh, kopi, coklat jadi satu betapa nikmatnya ditambah bubble yang berbahan dasar jelly, kacang merah atau lidah buaya. Khasiat minuman share tea ini cocok untuk kamu yang sedang diet, mengenyangkan tetapi dengan kandungan gula yang tidak berlebihan ya?

2. Come Buy

Minuman Come Buy juga minuman dari bahan dasar teh yang lebih bening dari Share Tea, di dalamnya terdapat bubble dengan berbagai jenis bubble. Ada bubble aloe vera, bubble kacang polong, bubble keju atau bubble jamur. Gimana ya rasanya? Kok campur-campur gitu? Apa tidak aneh?
Nyatanya jika rasa minuman ini aneh tak akan laku keras dan menjamur para pengusaha franchise waralaba bubble tea. Kelebihan dari Come Buy ini rasa tehnya lebih dominan dari rasa lainnya.

Menarik untuk dibaca :  Ini Dia Peluang Usaha Bisnis Kue Jajanan Pasar Yang Menjanjikan

3. Franchise Minuman Bubble KOI

Ingin menikmati teh susu ala Singapura? Cobalah waralaba bubble KOI, namun bukan ikan koi ya?
KOI adalah minuman teh dengan campuran susu kental non gula, dan macchiato. Untuk mendapatkan rasa manisnya dengan gula alami yang bisa disetel tingkat kemanisannya lho!
Bubble dan topping dari minuman KOI ini beragam, namun yang paling sering diminati adalah bubble pudding dengan topping coklat keju, bubble jelly dengan toppping rumput laut. Membayangkan saja sudah bikin kamu ngiler kan?

4. Chatime

Banyak variasi dari waralaba minuman bubble chatime yang disajikan dan masing-masing memiliki khas rasa yang mudah diingat terutama karena teh hitam yang kuat aromanya. Minuman teh kental ini isinya juga ada bubble macam bahan, topping lembut seperti jelly, rumput laut, keju, yogurt, cincau, nata de coco, lidah buaya yang merasuk lidah kamu.

Membuka usaha waralaba franchise minuman harga murah terlaris bahan teh atau kopi lebih diminati untuk kawasan ramai anak muda contohnya kampus dan sekolah, selagi minuman ini aman dan menyehatkan.


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *