4 Franchise Makanan Paling Laris Ini Terbukti Bertahan Sampai Sekarang!

Bagikan Artikel Ini :

Anda bisa pilih bergabung dengan franchise makanan paling laris yang sudah terbukti mampu memberikan Anda keuntungan yang menggiurkan ini. Untuk Anda yang punya modal minim sekalipun, Anda bisa memanfaatkan peluang waralaba makanan modal kecil untuk memulai usaha Anda sendiri.

Bisnis waralaba merupakan opsi yang sangat menarik untuk dijajal, terlebih jika ini kali pertama Anda terjun di dunia bisnis. Untuk Anda yang tertarik terjun ke dalam usaha kuliner dengan menjalankan bisnis franchise makanan paling laris, berikut ini adalah daftar beberapa nama waralaba yang layak dijadikan pertimbangan.

franchise makanan paling laris
Gambar kebab Angelo Rosa

Daftar Franchise Makanan Paling Laris Untuk Pemula

Ini dia jenis-jenis kuliner tahan musim, tahan banting selalu laku dalam jangka waktu lama yang dapat anda jadikan bisnis makanan terlaris dan menjanjikan keuntungan.

1. Kebab Baba Rafi’

Nama waralaba makanan yang satu ini barangkali sudah tak lagi terdengar asing di telinga Anda karena namanya memang sudah terkenal di mana-mana. Dimulai sejak tahun 2005 dan mampu bertahan sampai sekarang, Kebab Baba Rafi’ bahkan sudah go international dan menjangkau pasar Filipina dan Malaysia, lho!

Modal untuk bisnis waralaba ini mulai dari Rp 75 juta dengan berbagai fasilitas seperti pilihan dari gerobak sampai container, karyawan, sampai lokasi jualan yang akan Baba Rafi’ carikan untuk Anda.

2. Sabana Fried Chicken

Penggemar ayam goreng pasti sudah kenal dengan nama waralaba terlaris yang satu ini. Rasanya yang dibilang mirip dengan ayam goreng milik bisnis franchise milik luar negeri ini menjadikannya sebagai pilihan favorit masyarakat, apalagi harganya jauh lebih murah.

Untuk menjalankan bisnis franchise makanan paling laris ini, Anda perlu keluar modal sebesar Rp 16,7 juta. Nantinya, selama tiga bulan pertama, bisnis Anda akan didampingi oleh pihak Sabana agar sukses.

Menarik untuk dibaca :  Franchise Minuman Bubble Tea Yang Sedang Viral Bikin Melayang

3. Martabak San Fransisco

Namanya boleh Martabak San Fransisco, tapi waralaba makanan ini asli dalam negeri, kok. Berdiri sejak tahun 1965, Martabak San Fransisco sudah tersebar di berbagai wilayah di Jawa sampai Sumatra.

Walaupun modal awalnya terbilang relatif berat, yaitu mulai dari Rp 90 juta, usaha makanan ini menjanjikan balik modal cepat. Sebab, rata-rata omzet yang diperoleh dari bisnis waralaba martabak ini adalah Rp 30 juta per bulan, yang berarti modal Anda akan kembali dalam waktu tiga bulan saja.

4 Pecel Lele Lela

Tak perlu diragukan lagi bahwa makan pecel lele memang nikmatnya bukan main. Walaupun menu makanan yang satu ini bisa dengan mudah ditemukan di mana saja, Bisnis kuliner Pecel Lele Lela terbukti mampu bertahan sejak tahun 2006 berkat rasa yang lezat dan harga yang ramah di kantong.

Selain itu, mengingat menu masakan ini umumnya hanya bisa dinikmati di malam hari, penikmat pecel lele pun jadi bisa menyantapnya di siang hari di Pecel Lele Lela.

Hanya saja, modal awal untuk menjalankan bisnis franchise makanan paling laris yang satu ini juga bukan main besarnya, yaitu mencapai Rp 500 hingga 600 juta! Akan tetapi, mengingat jumlah peminatnya yang tinggi dan kemampuannya bertahan sampai sekarang terlepas dari banyaknya pesaing, peluang bisnis waralaba rumah makan yang satu ini sangat layak untuk dipertimbangkan.


Bagikan Artikel Ini :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *