Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Hingga Milyaran Seperti Pasangan Ini

Cara mendapatkan uang dari Instagram ternyata dapat dilakukan dengan cara yang menyenangkan, bahkan penghasilan yang diperoleh mampu mencapai enam digit US dollar. Bahkan untuk menghasilkan uang dari Instagram tersebut tidak membuat badan mereka kesakitan atau tersiksa. Lalu seperti apa cara mendapatkan uang dari internet tersebut yang dapat membuat pemilik akun Instagram menjadi kaya raya, ini dia ceritanya.

Adalah pasangan Jack Morris dan Lauren Bullen yang mampu dapat uang dari Instagram hingga ribuan US dollar. Bahkan disebutkan dalam Huffington Post, bahkan pendapatan mereka hingga mencapai 6 (enam) digit dalam mata uang US Dollar.

Enam digit atau biasa di sebut six figures, dapat diwakili dengan contoh x00.000. Sebagai perumpamaan berapa besar uang yang mereka dapatkan dari internet, apabila huruf x diganti dengan angka 1, yang berarti 100.000 US Dollar. Andaikan dikalikan dengan kurs saat ini sekitar Rp. 13.000 per 1 US dollar, setidaknya penghasilan mereka 1,3 milyar Rupiah.

Namun pasangan Jack dan Lauren tidak bisa menyebutkan secara pasti berapa penghasilan mereka, dikarenakan setiap pendapatan yang mereka peroleh berbeda-beda untuk setiap waktu. Apa yang mereka kerjakan hingga bisa meraup milyaran Rupiah dari Instagram?

Baca juga : Cara Menggunakan Instagram Live Stream Video di HP Smartphone

Cara Menghasilkan Uang Dari Instagram Ala Jack dan Lauren

Sebenarnya Jack Moris dan Lauren Bullen bukanlah seorang selebritis atau tokoh yang terkenal. Yang mereka lakukan hanyalah perjalanan berkeliling dunia dan memposting foto selama perjalanan mereka.

Wandering through those empty Dubai alleyways 🗝 @visit.dubai #visitdubai #sp #loveindubai

A post shared by JACK MORRIS (@doyoutravel) on

Dikarenakan mereka masing-masing memiliki akun Instagram dengan jumlah followers yang bila digabungkan mencapai 3,4 juta pengikut, membuat mereka dianggap sebagai pemberi pengaruh atau “influencers”, dan dimanfaatkan oleh merek-merek terkenal dan perusahan perjalanan untuk periklanan.

Jack dan Lauren sendiri pertama kali bertemu pada bulan Maret 2016 lalu ketika mereka ke Fiji. Pasangan yang saat ini tinggal di Bali, awalnya ternyata memliki latar belakang yang berbeda. Dimana Morris sebelumnya hanyalah seorang pembersih karpet dari Manchester, sementara Lauren yang merupakan asisten dokter gigi dari Gold Coast Australia.

Namun saat ini mereka telah memilih cara mendapatkan uang dengan mudah dengan posting gambar di Instagram sebagai pekerjaan utama mereka. Dimana secara rutin mereka akan melakukan perjalanan ke berbagai daerah diseluruh dunia dan merekam perjalanan mereka dalam bentuk foto dan video yang kemudian mereka bagikan di akun Instagram masing-masing.

Cara Mendapatkan Uang Dari Instagram Lewat Hobi

Awalnya, Lauren hanya melakukan hobinya untuk berfoto selama perjalanan dan membagikannya dalam akun Instagram yang pada saat itu hanya memiliki pengikut sekitar 2000 followers. Ternyata hal tersebut menjadi cara mendapatkan followers banyak di instagram dengan cara cepat, mudah dan gratis. Dengan berjalannya waktu, jumlah followernya meningkat hingga 16.000 dan membuatnya mendapatkan proyek dari usaha perjalanan wisata lokal. Hal tesebut menjadikannya sebagai cara dapat uang dari Instagram dan sumber penghasilan pertamanya.

Berbeda dengan Morris, yang pada awalnya hanya seorang pembersih karpet dan beralih usaha periklanan melalui Instagram. Sebelumnya dia memliki berbagai kategori akun Instagram yang bertujuan untuk menampilkan iklan dari perusahaan yang dikontaknya. Akhirnya Morris lebih memilih akun yang berisi travelling sebagai akun utama dan cara mendapatkan uang dari Instagram dan pekerjaan utamanya dalam mendapatkan penghasilan lewat internet.

Setelah pertemuan pertama mereka di Fiji, akhirnya mereka memutuskan untuk tinggal di Bali dan melakukan perjalanan bersama-sama ke berbagai tempat wisata didunia, dan membagikan foto travel mereka di Instagram.

Dengan semakin sering foto mereka tampil, maka bertambah pula followers di Instagram. Dan hal tersebut membuat banyak merek dan bisnis yang berkaitan dengan foto mereka, mengontak untuk pemasangan iklan. Dengan perjalanan mereka sebagai pasangan, ternyata menambah frekuensi iklan yang ditampilkan bila dibandingkan saat melakukan perjalanan secara sendiri-sendiri.

Berapa Nilai Uang Yang Didapatkan Dari Posting Gambar di Instagram?

Masing-masing proyek memiliki nilai yang berbeda, namun mereka tidak akan melakukan posting untuk nilai kurang dari 3.000 US Dollar untuk 1 (satu) posting di Instagram. Pernah satu kali Morris mendapatkan nilai sebesar 9.000 US dollar untuk satu pekerjaan. Sementara Lauren pernah mendapatkan senilai 7.500 US dollar.

Morris menceritakan saat melakukan pekerjaan untuk sebuah perusahaan telekomunikasi dengan melakukan perjalanan selama 3 hari. Dimana dalam 2 hari melakukan rekaman film dan melakukan 5 posting gambar di instagram. Dan pekerjaan tersebut mendapatkan nilai sebesar 35.000 US dollar. Hal tersebut merupakan cara cepat dapat uang dalam jumlah yang sangat banyak.

Baca juga : Ikuti 15 Cara Untuk Menghasilkan Uang Dari Internet Yang Unik

Tips Mendapatkan Uang Di Instagram

Namun perlu diketahui, bahwa foto yang mereka posting di Instagram tidak sekedar menggunakan kamera smartphone. Namun mereka juga perlu mengolahnya menggunakan aplikasi gambar seperti Adobe. Hal ini dilakukan agar kualitas foto mereka terlihat sangat profesional.

Dan berikut ini beberapa foto-foto perjalanan dari akun Instagram mereka.

Apakah anda tertarik melakukan cara mendapatkan uang dari Instagram seperti Morris dan Lauren lakuka diatas?

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *