6 Ide Bisnis Paling Aneh Yang (Mungkin) Berguna Untuk Kamu

Makin banyaknya sarana yang memudahkan seseorang untuk menjadi pengusaha memicu terjadinya ledakan jumlah pengusaha start up di seluruh dunia. Masing-masing dari perusahaan start up ini memiliki produk yang diharapkan bisa menjadi solusi bagi permasalahan yang ada di masyarakat dan mendapatkan keuntungan dan daya saing yang tidak kalah dengan perusahaan atau brand besar yang sudah lama berdiri.

Macam-Macam Ide Bisnis Teraneh yang Mungkin Menguntungkan Buat Kamu


Ada banyak produk ciptaan yang memang bisa berguna bagi kehidupan manusia, ada juga yang unik, nyeleneh, dan bahkan aneh yang membuat Kamu berpikir, butuhkah Kamu dengan barang-barang tersebut? Berikut ini adalah beberapa bisnis dengan produk teraneh yang mungkin bisa kamu contoh.

1. The Beerbelly – menyembunyikan minuman alkohol

Produk yang dikeluarkan oleh The Beerbelly memang terbilang cukup unik dan agak nakal karena Kamu bisa menyembunyikan berbagai macam minuman beralkohol dengan menggunakan berbagai macam benda penyamaran. Misalnya seperti pouch yang dipasangkan pada torso dan memberikan tampilan seolah Kamu punya perut yang buncit padahal isinya minuman beralkohol, ada juga tempat minuman alkohol yang menyerupai botol sunscreen atau sisir, dan masih banyak lagi lainnya.

2. Potato Parcel – kentang bertuliskan pesan

Potato Parcel menawarkan kesempatan pada konsumen untuk mengirimkan hadiah ke orang lain bisa berupa tulisan, gambar, atau bahkan gambar kartu pos dengan menggunakan media yang tidak konvensional, yaitu kentang. Tujuannya adalah memberikan hadiah yang tidak terduga dan tidak terlupakan untuk orang lain karena siapa yang akan menduga kalau hadiah ulang tahunnya adalah kentang?

3. Cuddle Party – event berpelukan dengan orang lain

Mungkin terdengar aneh dan agak risih bagi Kamu ketika ditawarkan untuk bisa berpelukan dengan orang lain dalam sebuah workshop yang terbuka tanpa adanya niatan seksual. Tapi itulah yang menjadi misi Cuddle Party yaitu dengan memberikan edukasi pada orang bahwa kontak fisik dengan orang lain seperti berpelukan tidak harus selalu bermaksud secara seksual. Dalam wokshop yang diadakan oleh Cuddle Party, peserta akan diajari mengenai batasan, komunikasi, dan juga kemampuan untuk secara tegas menyatakan iya atau tidak yang menekankan prinsip konsensual dan rasa hormat dalam sebuah hubungan antar manusia. Lagipula, setiap manusia pasti membutuhkan sentuhan dari manusia lainnya karena berpengaruh terhadap tubuh, hati, dan jiwa.

4. ViDA – mengatur jadwal kencan Kamu

ViDA adalah Virtual Dating Assistants adalah asisten pribadi Kamu dalam mengatur jadwal kencang bersama dengan pasangan kencan Kamu. Yang dilakukan oleh aplikasi ini adalah membuatkan profil kencan online Kamu, menjawab percakapan dari orang yang tertarik dengan profil Kamu, bahkan mengaturkan jadwal bertemu dengan teman kencan Kamu. Yang Kamu lakukan tinggal muncul saat jadwal yang sudah ditentukan dan bertemu dengan teman kencan Kamu. Tertarik?

5. Neuticles – testis implan untuk hewan peliharaan

Melakukan kebiri pada hewan peliharaan dilakukan untuk menjaga kesehatan si hewan tersebut plus mengendalikan populasi hewan peliharaan yang tidak diinginkan. Namun ternyata banyak hewan peliharaan yang memiliki perilaku tidak sama setelah dilakukan kebiri. Neuticles hadir dengan produk implan yang bisa mengembalikan penampilan alami dari hewan peliharaan Kamu seperti anjing, kucing, kuda, dan sebagainya agar memiliki kepercayaan diri yang tetap tinggi meski sudah dikebiri.

6. Dirty Rotten Flowers – bunga mati untuk Kamu yang patah hati

Bagi Kamu yang baru saja patah hati, atau punya seseorang yang menjadi musuh Kamu, atau ingin sekedar mengirimkan hadiah lelucon kepada seseorang? DRF punya produk yang tepat untuk Kamu. Pesan yang ingin disampaikan dengan mengirim buket bunga yang sudah mati adalah betapa apa yang telah dilakukan orang tersebut kepada Kamu membuat hati Kamu mati seperti buket bunga tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *