4 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Dan Menguntungkan

4 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Dan Menguntungkan – Mencari penghasilan dengan menjalankan wirausaha memiliki banyak sisi yang bebeda bila dibandingkan dengan memperoleh gaji sebagai seorang karyawan. Melakukan wirausaha sebagai wiraswasta memang dibutuhkan kemampuan yang jeli untuk mengetahui mana bisnis yang menguntungkan dengan modal kecil. oleh karena itu mencari informasi mengenai jenis peluang usaha yang menjanjikan keuntungan harus seringkali digali dari berbagai sumber termasuk dari betabicara.com ini.

Panduan Penting Untuk Memulai Bisnis Tanpa Modal Yang Harus Diketahui Agar Berhasil

Usaha Yang Menguntungkan Tidak Harus Dengan Modal Besar

Banyak sekali yang mempunyai pemikiran bahawa untuk memiliki usaha harus mempunyai modal dahulu. Dan modal yang dimaksud selalu identik dengan uang. Pemikiran seperti ini tidak selalu benar. Karena banyak sekali macam-macam jenis usaha kecil yang menguntungkan bahkan tanpa harus mengeluarkan uang yang banyak untuk memulai menjalankan status sebagai pengusaha.

Informasi : Kunci Mendapatkan Peluang Usaha Dengan Modal Kecil

Saat ini sudah menjadi jamannya informasi. Maksudnya, siapa yang menguasai informasi, maka dia dapat dengan mudah untuk memenangkan peperangan di bidang bisnis. Karena bisnis pada dasarnya tidak jauh berbeda dengan saling bersaing untuk mendapatkan yang terbaik terutama dalam hal mendapatkan bisnis yang menjanjikan.

Salah satu kunci mendapatkan informasi yang tepat untuk mengetahui bisnis untung besar adalah dengan mengandalkan internet. Dengan internet, para pelaku usaha dapat mencari berita atau info mengenai perkembangan pasar dan produksi di banyak tempat dan cara melakukan usaha yang sesuai dengan waktu dan tempat tertentu.

Peluang Bisnis Dini Internet Yang Menjalankan Usaha Ini Hanya dari Rumah

Apalagi dengan dukungan dan perkembangan teknologi yagn semakin maju, dimana cara mengakses internet dapat dilakukan dengan berbagai alat yang mudah diperoleh dipasaran. Smartphone modern terbaru telah memiliki banyak aplikasi yang menunjang untuk melakukan bisnis (baca : Aplikasi Bisnis Android dan Aplikasi BlackBerry Untuk Bisnis). Tablet dan laptop menjadi alat yang populer dan semakin banyak dimiliki orang. Tablet memiliki kemampuan yang relatif mirip dengan ponsel cerdas hanya saja memiliki ukuran yang lebih besar yang dapat membantu untuk promosi bisnis kecil anda.

Anak Muda Senang Usaha Sendiri Dengan Modal Kecil

Bahkan saat ini banyak sekali anak muda (mungkin banyak juga mereka yang telah berusia sangat dewasa) yang lebih senang untuk melakukan peluang usaha modal kecil yang dapat dengan mudah diperoleh di internet. Banyak sekali bisnis yang menjanjikan berupa jenis usaha modal kecil untung besar yang terdapat di internet.

Mengapa disebut usaha menjanjikan? Karena contoh usaha ini terbilang hanya membutuhkan modal uang yang sangat sedikit. Ogkos operasional yang paling besar yang dibutuhkan oleh bisnis ini adalah WAKTU dan KREATIFITAS.

Dengan cara ini, mereka tidak pernah bingung untuk mencari pekerjaan lagi. Karena dari beberapa data yang diperoleh, mereka-mereka yang tergolong usia muda masih berstatus pelajar atau rata-rata mahasiswa.

Jadi ketika masih terbilang dalam masa mencari ilmu, mereka sudah dapat mengumpulkan uang untuk biaya kuliah dan ongkos hidup lainnya. Namun ada juga yang menjadikan cara berbisnis ini menjadi pekerjaan utama karena memang memberikan hasil yang baik terutama untuk biaya hiup keluarga mereka.

Jenis Peluang Bisnis Yang Cocok Untuk Anak Muda – Modal Minimal Menjanjikan

Usaha Rumahan Modal Kecil Untung Besar Untuk Siapa Saja

Anda yang saat ini sebagai karyawan atau bukan, dapat mengetahui peluang bisnis yang dapat dilakukan disela waktu utama lainnya dengan melihat jenis usaha sampingan yang cocok. Karena sebenarnya banyak sekali usaha yang dapat dijalankan dari rumah saja atau bisnis rumahan yang dapat diandalkan sebagai usaha utama ataupun bisnis sampingan.

Bisa jadi bukan anda saja yang bertanya seperti itu namun ada orang-orang lain seperti ibu rumah tangga yang juga memiliki keingintahuan yang sama untuk buka usaha dengan modal kecil. Berikut akan kita bahas jenis dan macam-macam bisnis modal kecil untung besar yang menjanjikan.

Pengertian Usaha Dengan Modal Kecil

Pengertian dari istilah bisnis dengan modal kecil adalah suatu usaha yang membutuhkan dana investasi berupa uang yang nilainya kecil untuk menjalankan bisnis tersebut. Berapa nilai besar atau kecil tersebut? Setiap orang tentu memiliki ukuran masing-masing yang berbeda tiap orang.

Kita coba melihat pada definisi dari usaha kecil dinegara kita. Berdasarkan Keputusan Presiden RI no. 99 tahun 1998 pengertian Usaha Kecil adalah: “Kegiatan ekonomi rakyat yang berskala kecil dengan bidang usaha yang secara mayoritas merupakan kegiatan usaha kecil dan perlu dilindungi untuk mencegah dari persaingan usaha yang tidak sehat.”. Dengan persyaratan yang termasuk pada Kepres tersebut diantaranya :

  1. Kekayaan bersih maksimal Rp. 200.000.000,-, bukan termasuk tanah dan bangunan tempat usaha.
  2. Penjualan tahunan maksimal Rp. 1.000.000.000,- (Satu Miliar Rupiah).

Ternyata besar juga ya nilainya kalau mengikuti peraturan tersebut. Tapi itu hanya sekedar definisi saja. Sedangkan kita akan menggali contoh bisnis modal kecil untung besar.

10 Langkah Penting Pemasaran Menggunakan Video Agar Banyak Pembeli Dan Laku Keras

Peluang Bisnis Modal Kecil Untung Besar

Kalau anda masih galau untuk mengetahui usaha apa yang menguntungkan walau hanya dengan modal uang minim, silahkan baca contoh dan jenis bisnis yang siapa tahu cocok dengan karakter anda.

Bisnis Pulsa Elektrik

Saya yakin sudah banyak yang tahu bahwa bisnis ini hanya membutuhkan modal yang kecil. Berapa modal uang yang anda butuh untuk bisa memulai usaha ini? Dari banyak tempat yang menawarkan sebagai agen bisnis jual pulsa elektrik, anda tidak diminta biaya pendaftaran apapun. Yang dibutuhkan adalah, anda mendaftarkan diri anda, memiliki handphone dan membeli deposit pulsa yang akan segera anda jual. Jumlah deposit yang dapat anda beli sekitar Rp. 100.000,- saja. Artinya ini merupakan bisnis dengan modal seratus ribu rupiah saja. Bayangkan sendiri bisnis dengan modal Rp. 100.000,- saja anda bisa memiliki PT sendiri seperti bisnis waralaba modal kecil yaitu perusahaan pulsa elektrik. Hebat kan.

Ini Dia Peluang Usaha Dibidang Agrobisnis Hanya Dari Rumah Yang Menguntungkan

Dropship

Usaha ini dapat dianggap bisnis tanpa modal. Karena anda tidak perlu mengeluarkan biaya untuk memulainya. Sebenarnya apasih bisnis dropship ini. Sebenarnya ini merupakan usaha reseller, atau menjual kembali. Dimana anda sebagai penghubung antara pemilik barang dan pembeli.

Sebagai reseller, tugas anda adalah mencari pembeli dari pemilik barang. Apabila calon pembeli setuju dengan penawaran anda, maka pembeli dapat menyerahkan uang sesuai harga yang anda tawarkan. Kemudian anda menghubungi pembeli dengan memberi tahu adanya transaksi dan menyerahkan uang sebesar harga yang anda dapatkan dari pemilik barang. Dan pemilik barang segera mempersiapkan barang untuk dikirim langsung kepada pemilik barang. Jadi sebagai dropshipper atau reseller anda bisa mendapatkan keuntungan dari selisih harga antara pembeli dan pemilik barang. Merupakan sebuah usaha kecil yang menjanjikan dan dapat dilakukan hanya dari rumah atau dari mana saja menggunakan smartphone atau tablet anda.

Jenis-Jenis Makanan Tradisional Yang Berpotensi Menjadi Bisnis Besar

Menjual Ebook

Ebook merupakan electronic book atau artinya buku elektronik. Yaitu buku dengan format elektronik, yang umumnya berupa pdf fle, MS Word, PowerPoint dll. Apabila anda memiliki banyak ide yang ingin dijual kepada pihak lain, anda dapat membuatnya dalam bentuk ebook. Tidak ada modal uang yang dibutuhkan untuk memulai bisnis online ini selain waktu, tenaga dan pikiran anda saja. Ini benar-benar contoh usaha tanpa modal yang hanya mengandalkan tenaga, dengkul, fisik dan otak anda.

Affiliasi

Apa itu affiliasi? Pada dasarnya tidak beda jauh dengan dropshipper dan reseller, dimana anda sebagai penghubung antara pemilik barang dan penjual. Namun affiliasi umumnya melakukan usahanya secara online di internet. Dimana para affiliate ini memiliki situs, blog dan akun-akun media sosial untuk mempromosikan dagangan mereka. Agar modal yang diinvestasikan pada bisnis ini tetap kecil, anda dapat menggunakan fasilitas gratis yang banyak di internet untuk promo usaha anda. Banyak sekali bisnis modal kecil untuk mahasiswa seperti ini yang diikuti banyak pelaku usaha muda.

Mengenai penjelasan lengkap setiap jenis-jenis bisnis diatas, akan ditulis kembali secara mendetil pada artikel selanjutnya. Silahkan bookmark saja halaman ini agar anda dapat dengan mudah kembali melihat tulisan mengenai bisnis modal kecil untung besar dan menguntungkan terbaru dari kami.

  • 43
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

55 thoughts on “4 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Dan Menguntungkan

  1. mau tanya , kalo usaha tapi yang banyak minatnya udah gitu ga ngeluarin modal yg cukup besa dan ga memerlukan banyak waktu yang terlewat itu usaha apaan ya? ya yang bisa kita jual ditempat kerja juga sihh

  2. seringkali hal yang membingungkan dari jualan online adalah mencari pasar terus ketika ketemu pasarnya timbul kekhawatiran jangan-jangan pangsa pasar sudah direbut orang lain kadang juga bingung pendekatan bagaimana yang enak ke customer banyak bingungnya sih diawal, tapi lama-lama dengan semangat Amati, Tiru, Modifikasi sedikit demi sedikit ketemu karakter berjualan ala kita sendiri

  3. Dropship mana mungkin bisa jalan karna yang beli kan bisa aja langsung beli tanpa melalui kita

    1. Bisa saja gan, tapi pemilik dropship sudah memperhitungkan berapa harga yang dia jual kepada reseller atau buyer langsung. Sehingga harga di dropship dan reseller biasanya dijual dengan harga yang sama. Dan pembeli tidak memiliki keuntungan lebih bila beli langsung dari dropshipper

  4. Ini saya ibu rumah tangga pengen buka usaha tapi apa ya masih bingung.,. Mau nya yang di butuhin sama orang2 secara terus menerus tapi barangnya gak berjumlah banyak.,.tolong infonya ya..thx

    1. Dropshipping cocok untuk Ibu, tapi akan lebih mudah menggunakan internet. bisnis ini tidak membutuhkan modal. Kecuali anda akan stok produk

    2. atau mau coba produk MSI ??? cuman modal pakai produknya sendiri aja tabungan bisa nambah 🙂 gmna ???

  5. Jaman sekarang banyak bisnis yang bisa kita jalanin, tapi tentunya butuh komitmen dan kesabaran. Nah kalo kamu pengen tau Strategi Rahasia menjadi Sukses dalam program Bisnis apapun coba mampir ke website saya.

  6. Info yang sangat menarik friend, saya sudah membukti bisnis dropship dan hasil sangat memuaskan. Sebenarnya bisnis apa saja bagus yang penting mau fokus, mandiri dan konsisten saja menjalankannya, pasti berhasil, tks ya friend atas infonya

  7. Pengen jadi dropship tp bingung mu daftar dimana blh kch usul gak,,klo bisa pengen jadi dropship dari produk gedget

  8. yaps, info di atas emang bener semua . dan aku juga jalanin bisnis dengan modal yg gak menghabiskan tabyngan malah menambah tabungan .. awalnya sih dari jerawat aja nih ..gara” sering dan ampai tiap hari pakai produknya tabungan bertambah.padahal sih gak ngejalanin sistemnya ..alhamdulillah .

  9. Saya ibu rumah tangga yg lagi kesulitan keuangan.saya pengen sekali membantu perekonomian keluarga.tapi saya ga punya modal & keahlian.ada yg bisa bantu saya agar bisa mendapatkan penghasilan tetap yg bisa saya kerjakan dirumah.tolong bantuannya

  10. mau nanya dong ingin bisnis online tp binggung gmna caranya dan ingin bikin website gmaba caranya

  11. Masih bingung mau usaha apa, maunya sih jualan pulsa,msh gak tau caranya,toloong dooong,bagai mana caranya???????

  12. Kalau ingin terjun di bisnis online alangkah baiknya jika dimulai dengan belajar HTML dan SEO.

  13. Klo mau gabung bisnis pulsa gabung aja ma saya gan whatsapp 088805718931 dahsyat dah

  14. saya punya modal 40 jt tapi saya bingung mau buksa usaha apa , sedangkan saya laki laki remaja 20 thn , kira” ada solusi engga ya ?

    1. Dengan modal 40 juta, anda bisa membuka usaha bermacam-macam. Namun menghindari resiko rugi, bisnis modal minim dapat anda mulai terlebih dahulu agar bisa melatih insting dagang anda. Dropship, bisnis online, affiliasi dapat membantu anda sebagai langkah awal karena modalnya tidak besar.

  15. Engga ada usaha yg mudah kerja aja dlu …nnti klo uang nyan dh cukup cari usaha yg modalnya dikit sekali buat belajar…nnti klo usaha modal besar sekali bangkrut nangis engga ketulungan

    1. Yup. Tapi juga jangan langsung keluar kerja hanya ingin punya bisnis sendiri. Bagi waktu antara kerja dan bisnis sendiri. SEtelah bisnis sendiri berjalan mantap, baru bisa DIPERTIMBANGKAN untuk resign kerja.

  16. Klo mau usaha jangan sekali kali modal utang coz nya usaha 90 % persen gagal 10 % persen sukses anggap saja duit kita ilang..jdi kita engga stres bnget looo gagal pengalaman pribadi.

  17. Saya sudah lama menekuni Bisnis pulsa dan affiliasi dan bisnis pulsa paling cepat menghasilkan tapi untungnya kecil modal pulsa 50 ribu untungnya cuma 1500.Affiliasi susah banget dapat penjualan.

    1. Afiliasi lokal atau luar? Kalo afiliasi luar negeri seperti Amazon, clickbank, penghasilan relatif besar, tapi jug apersaingan lumayan ketat.

  18. Bisnis Pulsa Elektrik memang untungnya kecil karena juga menggunakan modal kecil, menurutku sebanding…. yang paling penting saat bisnis pulsa pilih deler/server pulsa yang stabil dan murah. itu aja sih saran ku

    1. Sementara ini saya belum ada informasi soal tersebut. Tapi ibu bisa googling dengan kata kunci tersebut, atau mencarinya juga di media sosial dengan kata kunci yang sama. Semoga berhasil

  19. Saya lebih tertarik bisnis Affiliasi. Karena saya tidak perlu melayani pembeli, menyetock barang dan melakukan pengirimanya.

  20. saya mau jualan produk makanan khas sumatera barat Rendang Telur, bisa grosir ya.. enak lohh… ada yg berminat gak?

  21. saya single saya mau buka usaha tapi saya bingung usaha yang akan saya jalanin. saya kerja di hongkong sudah 3tahun saya sudah capek mau usaha di rumah saja…solusinya gimana ya tolong terimakasih

  22. Baso mas wagiyo dan mbk wini menyediakan aneka hidangan mie baso yang gurih dan lezat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *