Alat Pembayaran Online Di Internet Yang WAJIB Anda Punya

Alat Pembayaran Online Di Internet Yang WAJIB Anda Punya – Penulis yakin, anda yang sedang membaca tulisan ini pasti sering online di internet. Mungkin bisa jadi anda sedang mencari informasi bagaimana cara mendapatkan uang di internet dengan melakukan bisnis online. Apabila anda memang sedang mencari peluang usaha di internet, ada hal yang harus anda miliki sebagai syarat melakukan bisnis online. Salah satunya adalah memiliki alat transaksi pertukaran uang agar anda dapat mengirim atau menerima pembayaran dari dan pihak lain. Dan berikut ini alat transasksi online di Indonesia yang wajib ada miliki untuk melakukan online business di internet.


Bisnis menggunakan internet, termasuk cari uang lewat internet saat ini sedang semakin menjamur terutama di Indonesia. Hal ini dikarenakan banyak sekali keuntungannya. Salah satu kelebihan usaha memanfaatkan internet adalah bisnis menjadi lebih efisien terutama dalam hal mengurangi biaya untuk melakukan strategi promosi bisnis.

Keuntungan lainya bisnis dengan internet adalah, pemilik usaha tidak harus memiliki ruang usaha seperti toko. Karena dengan internet, anda bisa menggantinya dengan toko online atau online store, yaitu website atau blog yang memajang dan memberi informasi dan deskripsi mengenai produk atau jasa yang anda jual. Dengan mengetahui manfaat toko di internet, maka barang dagangan anda akan dapat dilihat selama 24 jam dan 7 hari seminggu selama web anda dapat diakses secara online.

Transaksi Pembayaran Bisnis Online di Internet

Alat Pembayaran Bisnis Online di Internet
Melakukan bisnis secara online menggunakan internet pada dasarnya hampir sama dengan melakukan usaha di dunia biasa, seperti strategi promosi jualan produk dan jasa, dengan memanfaatkan Google Plus untuk bisnis dan sistem pembayarannya. Dimana setiap transaksi akan terjadi pengiriman uang dari pembeli kepada penjual dan terjadi pengiriman barang atau jasa dari penjual kepada pembeli. Salah atu cara pembayaran yang dilakukan di internet tentu saja berbeda dengan yang dilakukan secara offline. Karena antara pembeli dan penjual tidak saling bertemu, maka tidak akan terjadi perpindahan uang dari tangan ke tangan secara langsung. Namun yang dilakukan adalah melakukan transfer uang menggunakan jasa perbankan.

Hal ini akan mudah dilakukan bila pembayaran dilakukan dalam satu negara menggunakan bank lokal dan mata uang yang sama. Tapi bagaimana bila pembayaran terjadi dari negara berbeda dengan mata uang yang berbeda? Contohya pembeli membayar menggunakan US$, sedangkan anda sebagai penjual di Indonesia yang menggunakan Rp atau rupiah.

Baca : 4 Bisnis Modal Kecil Untung Besar Dan Menguntungkan

Transaksi Pembayaran Online Dengan Mata Uang Yang Sama

Apabila anda melakukan transaksi dengan pihak lain, terutama dengan penjual atau pembeli dari lokal atau Indonesia, biasanya mata uang yang digunakan adalah Rupiah. Biasanya cara pembayaran online yang dilakukan sangat mudah. Cara pembayaran di internet yang dapat dilakukan adalah :

  1. Transfer Bank. Cara yang paling muda untuk melakukan pembayaran melalui internet adalah dengan transfer antar bank atau dengan oline banking. Bahkan penulis sendiri sering membayar jasa yagn dibeli di internet dengan SMS banking, karena bank yang digunakan memiliki layanan transfer via SMS (Short Message Service). Biasanya para penjual menggunakan rekening bank yagn umum digunakan dan banya dimiliki masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah
    • Bank BCA (Bank Central Asia)
    • Bank Mandiri
    • Bank BRI
    • Bank BNI

    Jadi apabila anda berminat untuk melakukan bisnis menggunakan internet, setidaknya memiliki satu atau semua akun bank diatas untuk memudahkan melakukan peyment.

  2. Paypal. Paypal adalah semacam mata uang online di internet. Dimana pemilik akun Paypal (biasa uga dikenal dengan PP), dapat transfer antara akun Paypal untuk membayar produk atau jasa yagn dibeli. Atau juga menerima hasil pembayaran atas barang dan jasa yang dijual

Pembayaran Bisnis Online Beda Mata Uang atau Kurs

Pembayaran dari negara yang berbeda terutama dengan mata uang atau kurs yang berbeda merupakan masalah yang sering dihadapi para pebisnis online di internet dari negara manapun termasuk Indonesia. Tapi saat ini, hal tersebut tidak menjadi masalah yang besar. Karena sudah ada alat pembayaran atau perpindahan uang yang dapat dilakukan dari negara berbeda dengan mata uang atau kurs yang beda pula.

Berikut ini daftar alat transaksi di internet yang digunakan untuk pembayaran beda kurs :

  1. Paypal. Paypal menjadi pilihan utama bagi untuk melakukan transaksi di internet. Karena Paypal mengijinkan anggota untuk menjadi anggotanya walaaupun berasal dari wilayah negara mana saja diseluruh dunia, terlepas dari adanya aturan tertentu yang diberika oleh negara anggota. Perhitungan uang di Paypal menggunakan mata uang Amerika yaitu Dollar
  2. Kartu Kredit. Kartu kredit masih menjadi pegangan banyak para merchant untuk melakukan pembayaran. Credit card lebih fleksibel dikarenakan memiliki keperayaan tinggi akan keberhasilan dalam transfer uang dari pembeli ke penjual dan sebaliknya. Biasanya jenis kartu kredit yang digunakan adalah Visa atau MasterCArd.
  3. Payoneer. Sebuah alat bayar di internet yang mulai semakin luas di miliki oleh banyak orag. Salah satunya adalah untuk menerima gaji dari hasil bisnis online di internet
  4. MoneyBooker. Merupakan alat payment online yag sudah lama ada di internet dan masih digunakan hingga saat ini oleh beberapa pengusaha di internet.
  5. AlerPay. sEbuah akun yang berfungsi sebagai e-money atau ewallet yag memudahka penggunanya untuk melakukan transfer mata uang asing seperti US Dollar.

Paypal : Alat Pembayaran Online Yang Wajib Dimiliki

Seperti telah disebutkan diatas, bahwa pembayaran via internet baik untuk mata uang lokal dan ataupun mata uang asing dapat menggunakan Paypal. Oleh karena itu, bila anda ingin mulai berkecimpung didunia inline, anda harus sebaiknya memiliki akun PayPal, hal ini untuk memudahkan mendapatkan keuntungan yang besar dari peluang usaha internet ini. Dengan menggunakan e-money ini anda dapat dengan mudah untuk bertransasksi dengan mata uang digital yang sudah diakui di seluruh dunia.

Alat Transaksi Pembayaran Internet yang Juga Peluang Usaha

Alat pembayaran yang sangat membantu pebisnis online disemua negara ini termasuk Indonesia menjadi alat transaksi yang WAJIB dimiliki bagi mereka yang ingin memulai mencari peluang usaha di internet. Bahkan alat pertukaran uang beda kurs ini bisa dijadikan peluang usaha erutama bagi merek yang ingin memulai menjalankan peluang bisnis dari rumah saja. Peluang bisnis tanpa modal ini dapat anda mulai hanya dengan mendaftarkan diri anda. Lalu anda bisa mengajak teman, rekan, friend di Facebook, Twitter, Gmail untuk ikut memiliki alat transaski pembayaran internet ini.

Baca : Bisnis Sampingan Karyawan Yang Brilian Dengan Modal Kecil

Daftar Alat Pembayaran Online di Internet

Ini alat pembayaran yang harus anda punya supaya dapat menerima uang dari negara lain dengan kurs berbeda. Copy tulisan tersebut dan paste di address browser anda.

http://bit.ly/1rys8rD

Keuntungan

Silahkan anda mendaftarkan nama anda. Gunakan identitas yang sesuai dengan Kartu Tanda Penduduk atau KTP anda, karena anda akan menerima kartu sejenis ATM (Automatic Teller Machine) yang akan dikirim ke alamat anda. Dengan mendaftarkankan nama anda pada kartu tersebut, anda akan menerima uang sebesar $25. Setidaknya anda sudah menerima keuntungan langsung dari daftar alat pembayaran di internet.

Peluang Usaha Baru

Selain anda mendapatkan $25, anda juga bisa mendapatkan uang dengan jumlah lebih dari itu. Hanya dengan mengajak teman, rekan untuk memiliki kartu tersebut, maka anda bisa mendapatkan kentungan lain. Menarik bukan.

Silahkan daftarkan nama anda di sini segera :

http://bit.ly/1rys8rD

Setidaknya dengan memiliki alat pembayaran online di Internet untuk peluang bisnis, anda sudah mendapatksan 1 peluang usaha baru. Menarik bukan.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *