8+ Aplikasi Blackberry 10 untuk Bisnis Dengan Meningkatkan Produktivitas

8 Aplikasi Blackberry 10 untuk Bisnis Tingkatkan Kinerja – Saat ini penggunaan handheld seperti Blackberry tidak hanya untuk penampilan saja. Namun dapat digunakan untuk lebih meningkatkan performa terutama dalam hal kerja atau bisnis. Ketika internet menjadi tulang punggung interkoneksi antar personal, maka bantuan aplikasi menjadi sangat penting. Danb erikut ini ada 10 aplikasi dalam smartphone Blackberry yang dapat digunakan untuk lebih memajukan kinerja anda sebagai pebisnis, karyawan atau juga untuk ha lainnya.

Aplikasi Blackberry 10 Bisnis Mendukung Kinerja

Blackbery sudah bukan merupakan alat komunikasi biasa. Namun lebih dari itu. Karena Blackberry memiliki banyak fitur dan fungsi yang dapat digunakan untuk berbagai macam kebutuhan sehingga lebih tepat disebut sebagai smartphone. Sebagai ponsel cerdas yang dapat membantu pengguna untuk lebih meningkatkan kemampuan dalam berbagai bidang.

Blackberry yang dikembangkan oleh Blackberry Limited (atau yang sebelumnnya lebih dikenal dengan Research in Motion Limited (RIM)), dengan layanan servisnya yaitu Blackberry Messenger atau lebih dikenaldengan BBM atau juga BB untuk perangkat genggamnya. Layanan yang berupa pesan langsung atau instant messenger yang berarti komunikasi yang tercapai dala waktu singkat. Fitur yang dapat digunakan sebagai video telepon yaitu dapat digunakan untuk saling tatap muka dalam saluran telepon layaknya dua atau banyak orang yang saling berkomunikasi bersamaan.

Aplikasi Blackberry 10 untuk Produtkvitas Bisnis Perusahaan

Sebagai perangkat bisnis yang dapat digunakan secara mobile, perangkat ini dapat membuat banyak kesempatan dan peluang dikarena aplikasi yang ada didalam Blakcberry tersebut. Dengan apps yang tepat, maka akan banyak sekali opportunity yang bisa diraih. Blackberry yang memang menysar kalangan pebisnis telah memperbaiki dari segi keamanan, produktivitas, komunikasi dan juga kolaborasi.

Fungsi Blackberry dan Cara Menggunakannya Secara Maksimal

Dari aplikasi untuk perusahaan, Blackberry 10 mengembangkan Blackberry Hub, Balance dan keamanannya. Untuk dapat menggunakan Blackberry 10, perlu menggunakan perangkat BB terbaru, seperti : Q5, Q10, Z3, Z10, Z30 dan smartphone P’9982. Dan berikut aplikasi yang bermanfaat ntuk meningkatkan produktivitas perusahaan

Cisco WebEx Teleconferencing

Aplikasi yang mudah, ringan biaya untuk pertukaran ide dan informasi secara online dengan siapa saja, dimana dengan perangkat apa saja. Dapat mempercepat membuat keputusan ketika melakukan video konferensi, video dan berbagi data.

Kelebihan Android – Keuntungan Memiliki Ponsel Android

Box Cloud Storage

Tempat menyimpan data dan file dan juga dapat berbagi kepada rekan-rekan kerja atau teman. anda dapat menyimpan file, informasi dan lainya hingga kapasitas maksimum 10GB tanpa ada biaya yang harus dibayar.

MindLink Enterprise Chat

Peralatan kolaborasi online yang dapat membantu tim saling berkoordinasi dan bertukar informasi secara langsung antar bisnis. Dengan cara ini perusahaan dapat mengurangi lalu lintas email hingga 75% dan meningkatkan produktivitas hingga 20%.

Retain Enterprise Archiving

Alat yang dapat membantu perusahaan dalam menyatukan informasi dalam satu lokasi yang tepat. Dengan aplikasi ini dapat mengurangi biasa, resiko dan tetap aman. Arsip yang dapat di kumpulkan antara lain email, pembicaraan telpon, komunikasi via sosial media. Selain itu juga SMS/MMS, BBM, PIN hingga lebih 10 tahun.

SalesNOW

Bagi para penjual profesional yang selalu dalam keadaan mobile, SalesNOW merupakan aplikasi Blackberry untuk bisnis denga mengatur kontak dan managemen transaksi yang ada pada perangkat mobile. Pengguna dapat mengatur segala hal, dari transaksi, penawaran dan tiket bekerja untuk mengelola kegiatan seperti panggilan, pertemuan dan email.

Bagaimana Cara Memilih Tablet Samsung Android?

Harmon.ie

Aplikasi Blackberry 10 untuk perusahaan yang sangat populer untuk berbagi dokumen, aplikasi sosial ke dalam satu layar. Pengguna bisnis dapat saling membagi dokumen dengan rekan kerja dan juga kerja sama dengan rekam menggunakan Office 365 atau SharePoint, OneDrive, Office Online dan Yammer hanya dengan menggunakan satu aplikasi saja.

CounterPath’s Bria

Aplikasi untuk komunikasi menggunakan panggilan VOIP melalui WIFI dan jaringan data mobile. Apps Blackberry 10 ini dapat membuat pengguna bisnis dan perusahaan mendapatkan aplikasi komunikasi mobile yang aman melalui IP_PBX.

ISEC7 Mobility for SAP

Aplikasi bisnis dari Blackberry 10 yang dapat meningkatkan efisiensi penjualan dengan peralatan mobil dengan data yang relevan serta mengurangibiaya akibat penggunakan kertas dalam proses bisnis.

Privacy Star

Menjalankan bisnis seringkali harus dalam keadaan konsentrasi tinggi dan fokus. Sehingga perlu untuk mengurangi gangguan yang tidak perlu seperti dari panggilan telpon. Agar pengguna dapat memilih hanya panggilan telpon mana saja yang akan diangkat, di blok, atau juga memberi pesan signkat, maka dapat digunakan aplikasi yang dapat di instal di BlackBerry yaitu Privacy Star. Pengguna dapat melihat nama dari telpon masuk, menutup panggilan telpon dari nomor tertentu, dan lainnya.

Lookout Mobile Security

Keamanan data terhadap file-file yang mengotori lewat virus, malware, spyware adalah penting begitu juga daam handphone yag idgunakan untuk keperluan bisnis. Biasanya didalamnya banayk disimpan file-file penting. Agar data aman dari serangan virus, perlu aplikasi keamanan. SElain itu dalam apps BB ini terdapat fitur Find My Phone yagn sangat berguna untuk mengetahui dimana hp anda tertinggal.

Dengan menggunakan aplikasi binsi untuk perusahaan dari Blackberry 10 diatas, maka kinerja dan produktivitas dari korporasi dapat lebih ditingkatkan lagi.

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *